Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

BMW 730Li Disiapkan Untuk Penumpang Garuda Indonesia Yang Beruntung

BMW dan Garuda Indonesia bekerja sama memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen. Pengalaman menunggangi sedang mewah BMW juga bakal dirasakan para penumpang Garuda.
Berita - Minggu, 20 Juni 2021 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Garuda Indonesia bersama BMW Indonesia meluncurkan layanan "The Prestige Service" untuk menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta.

Peluncuran layanan tersebut ditandai penandatanganan kerja sama layanan “Prestige Service” oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Direktur Utama BMW, Ramesh Divyanathan pada Jumat (18/6) di GMF AeroAsia.

Melalui program layanan “The Prestige Service” ini, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu buah mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang terpilih untuk memperoleh layanan itu.

BACA JUGA

Irfan Setiaputra mengatakan, pengembangan layanan itu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, di mana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis, dan memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, “Kami yakin kehadiran program kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia."

"Kami menyediakan sedan flagship BMW 730Li M Sport yang sangat unggul dalam bidang kenyamanan, akomodasi dan tampilan elegan. Semua fitur di dalam BMW 730Li M Sport akan memanjakan penumpang setara dengan semua keamanan dan kenyamanan business class Garuda Indonesia mulai di darat,” tambah Ramesh.

Melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia sepakat untuk mengoptimalkan potensi bisnis dengan mengembangkan kerja samanya seperti melalui berbagai kerja sama korporasi pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20 persen untuk rute internasional, yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan BMW Indonesia.


Tags Terkait :
BMW Indonesia Garuda Indonesia
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
GALERI: Punya Tampang Elegan, Intip Lebih Dekat All New BMW M2 Coupe

10 bulan yang lalu


Berita
BMW Cetak Rekor Peluncuran dan Penjualan Selama GIIAS 2018 Berlangsung

5 tahun yang lalu


Berita
Simak Spesifikasi Lengkap BMW M2 Yang Masuk Indonesia Tahun Depan

1 tahun yang lalu


Berita
Hanya Ada 1 Unit di Indonesia, Begini Kehebatan BMW M2 Edition FUTURA 2000

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

8 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

8 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

8 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

8 jam yang lalu


Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

15 jam yang lalu