Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Shell Luncurkan Aplikasi Istimewa Untuk Pemilik Bengkel dan Mekanik

Shell Lubricants Indonesia menghadirkan layanan berbasis aplikasi bernama Share (Shell Advantage Rewards).
Berita - Jumat, 13 November 2020 14:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Pandemi Covid-19 telah memberikan efek hampir semua industri dan  bisnis. Kondisi ini harus dihadapi dengan tetap optimistis dan kemampuan untuk dapat beradaptasi dengan keadaan.

Dalam mensiasati kondisi ini dan mendukung mitra bengkel serta mekanik, Shell Lubricants Indonesia menghadirkan layanan berbasis aplikasi bernama Share (Shell Advantage Rewards).

Dengan program ini, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan ataupun program promosi yang sedang berlangsung. Dengan demikian berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

BACA JUGA

Melalui SHARE, Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell dan kesempatan mendapatkan berbagai keuntungan dan program berhadiah eksklusif.
"Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online. Dan aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel," tambah Edward.

SHARE sendiri sebenarnya sudah mulai dikenalkan sejak tiga tahun silam dan sudah digunakan oleh 30 ribu bengkel di seluruh Indonesia. Melalui aplikasi ini sudah terbukti bahwa komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif.

Anggun Gitasmitha, Share Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia mengatakan di tahun 2020 Share tampil dengan wajah baru yang lebih user-friendly. Aplikasi ini juga diberikan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif.

"Tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna SHARE semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi, seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi SHARE seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya," ungkapnya.
Tak hanya itu, aplikasi kini SHARE semakin menarik berkat adanya program inovatif ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah menarik dan variatif untuk bengkel mitra dan mekanik.

Bengkel mitra dan mekanik bisa sebanyak mungkin mengumpulkan Share Coins 2020 yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gawai, kebutuhan gaya hidup seperti voucher elektronik yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, maupun belanja di berbagai e-commerce.
Sementara itu, para mekanik juga berkesempatan mendapatkan koin yaitu dengan cara merekomendasikan penggantian oli Shell dan memindai produk yang sudah dibeli oleh konsumen.

Markondez


Tags Terkait :
Shell SHARE Aplikasi
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Shell Indonesia Bikin Pelatihan Virtual Untuk Mekanik

3 tahun yang lalu


Berita
Shell Luncurkan Aplikasi Istimewa Untuk Pemilik Bengkel dan Mekanik

3 tahun yang lalu


Berita
Asuransi Astra Luncurkan Fitur Jual Beli Mobil Lewat Garda Mall

4 tahun yang lalu


Berita
Cara Shell Cegah Peredaran Oli Palsu ke Tangan Konsumen

6 bulan yang lalu


VIDEO: Mudik in Style 2018 | OtoDriver | Supported by Shell Indonesia

Berita | 5 tahun yang lalu


VIDEO: BMW Driving Experience 2016 | OtoDriver

Berita | 7 tahun yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga BBM Periode Juli 2024. Harga BBM Non Pertamina Turun

2 hari yang lalu


Berita
Shell Kembali Menggelar Kompetisi Mobil Hemat Energi, Kali Ini Pelaksanaannya di Mandalika

3 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

2 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

4 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

8 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

11 jam yang lalu