Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Recall Airbag Mobil Honda Kini Bisa Dari Rumah. Berikut Caranya

Honda Indonesia terus melakukan upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator Airbag
Berita - Selasa, 29 September 2020 14:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Honda Indonesia terus melakukan upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator Airbag mendapatkan penggantian komponen. Kini Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen, seperti Booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag, sementara bagi konsumen yang masih enggan untuk keluar rumah sehubungan dengan adanya pandemi COVID-19, Honda menyediakan layanan Pick-up Service. Mobil konsumen akan dijemput oleh dealer terdekat untuk dilakukan penggantian komponen Inflator Airbag di dealer serta layanan Home Service. Konsumen juga dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

BACA JUGA

Kampanye penarikan kembali (Recall) untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

“Kami terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi Pelanggan kami untuk melakukan penggantian komponen, dan untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun. Upaya yang kami lakukan untuk program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas,” jelas Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager  PT. Honda Prospect Motor.


Tags Terkait :
Recall Honda
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

VIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)

Crash Test | 2 bulan yang lalu


Berita
Honda CR-V Alami Kenaikan Harga Lagi

5 bulan yang lalu


Berita
Honda Tarik 2,6 Juta Mobil di AS, Bagaimana Dengan Yang Ada Di Indonesia?

6 bulan yang lalu


Berita
Honda Recall Mobil Lansiran 1999-2019 Karena Airbag Hingga Fuel Pump, Salah Satunya Mobil Anda?

7 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

35 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu