Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Asyik, Garansi Mobil Mitsubishi Diperpanjang

Jika mobil Mitsubishi Anda mengalami kerusakan, namun masa garansinya habis saat masa pandemi ini, Mitsubishi memberikan perpanjangan garansi secara gratis.
Berita - Senin, 27 April 2020 11:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Di masa pandemi virus Corona seperti sekarang, para pemilik mobil dianjurkan untuk tetap di rumah meskipun sedang ingin melakukan service mobil kesayangannya.

Oleh karena itu, beberapa bengkel resmi menawarkan home service agar pelanggan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhannya, Meski demikian, bagaimana untuk para konsumen yang ingin melakukan klaim garansi mobilnya?

BACA JUGA

Foto: Danu

Konsumen tersebut akan mendapatkan perpanjangan masa garansi dan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode tersebut dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.

Pemilik mobil Mitsubishi yang tidak dapat melakukan service dan masa berlaku Free Service & Smart Package berakhir pada periode 13 Maret-31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer Mitsubishi Motors dan melakukan service pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran COVID-19.

"Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami, PT MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran COVID-19 dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendalanya dapat terselesaikan," kata Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.


Tags Terkait :
Mitsubishi Service
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Beri Kisi-Kisi Dua Produk Anyar Di GIIAS 2024

3 minggu yang lalu


Berita
Toyota Avanza dan Veloz Hybrid Gagal Meluncur Tahun Ini

1 bulan yang lalu


Berita
Mitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

2 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

14 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

14 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

14 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

14 jam yang lalu