Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Nissan Retail Concept, Tawarkan Pengalaman Menarik Bagi Konsumen

Empat dealer dengan konsep baru, diresmikan di Jabodetabek. Guna meningkatkan pengalaman pelanggan termasuk desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan berbasis digital.
Berita - Sabtu, 10 Agustus 2019 06:00 WIB
Penulis : Benny Averdi


Konsumen yang terpuaskan, merupakan tujuan dari setiap lini bisnis di manapun. Termasuk bisnis retail kendaraan, seperti yang dilakukan oleh dealer-dealer yang memasarkan kendaraan Nissan dan Datsun.

“Produk yang bagus, tanpa didukung dengan pelayanan yang baik dan dukungan aftersales yang memadai, tentunya tak akan berarti apa-apa,” ujar Susilo Darmawan, CEO Nissan Datsun di acara Grand Launching empat dealer di Jabodetabek, yaitu di Puri Indah, BSD, MT Haryono dan Cibubur.

Tablet Ikonik di pintu masuk showroom

 

BACA JUGA

Keempat dealer yang mengadopsi Nissan Retail Concept ini, dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, mitra dealer Nissan sejak 1995.

“Kami telah bermitra dengan Nissan Motor Indonesia sejak lama dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan ini di masa depan. Dengan transformasi line-up dan outlet produk baru, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi pelanggan,” jelas Susilo.

Sedangkan dari pihak Nissan Motor Indonesia pun, mengharapkan dengan adanya Nissan Retail Concept ini akan membuat konsumen lebih terpuaskan dan memberikan kesan pengalaman berada di dealer yang berkualitas.

Pengunjung lebih nyaman melihat display mobil

 

Seperti dipaparkan oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, bahwa pihaknya memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman dealer yang berkualitas tinggi kepada pelanggan, mulai dari penjualan hingga purnajual. “Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua dealer dan kami melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan dealer di pasar Indonesia,”lanjut Sekiguchi-san.

Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di Sumatra Utara, Banten, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sehingga total outlet Nissan Datsun sekarang menjadi 109 outlet di Indonesia.


Tags Terkait :
Nissan Datsun Dealer
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Pasokan Chip Tersendat, Nissan Tutup Pabriknya Di AS

2 tahun yang lalu


Berita
Nissan Magnite Meluncur Desember. Harga Lebih Ringan Dari Kia Sonet?

3 tahun yang lalu


Berita
Naksir Top Level Nissan Livina? Dengan DP Rp 80 Jutaan, Ini Angsuran Bulanannya.

3 tahun yang lalu


Berita
Apa Kabar Jaringan Aftersales Nissan?

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

2 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

3 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

7 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

8 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

11 jam yang lalu