Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mewah, McLaren Club Indonesia Akan Touring di Eropa

McLaren Club Indonesia bakal mengadakan MCI Europe Touring 2019 yang akan berlangsung pada 1 – 7 September 2019 mendatang.
Berita - Selasa, 20 Agustus 2019 15:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


McLaren Club Indonesia (MCI) bakal mengadakan MCI Europe Touring 2019 yang akan berlangsung pada 1 – 7 September 2019 mendatang.  Acara ini tentunya didukung oleh McLaren Jakarta. Team mekanik dan team support dari McLaren Jakarta ikut berangkat mendampingi MCI dalam program touring ini.

Perjalanan touring dimulai pada tanggal 1 September 2019 dari Amsterdam, Belanda, menuju Jerman, dengan pemberhentian pertama di kota Koln dan keesokan harinya melewati highway terpanjang keempat di dunia, Bundesautobahn, yang disebut-sebut tidak memiliki batas kecepatan.  

BACA JUGA

Para peserta MCI Europe Touring 2019 ini juga dijadwalkan untuk berkesempatan mengunjungi pabrik McLaren di Woking, Surrey UK, sekitar 1 jam perjalanan dari kota London.

“MCI Europe Touring 2019 merupakan agenda touring terbesar yang pernah dilakukan MCI setelah tahun 2018 sukses menyelenggarakan Touring Singapore Malaysia. Kami berharap pada touring Eropa tahun ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengendarai McLaren di rute-rute yang menjadi ikon di Eropa, tetapi membuat para member MCI semakin solid dan kompak satu sama lainnya,” ujar Presiden McLaren Club Indonesia, Ahmad Sahroni.

“Kesuksesan event touring Singapore Malaysia tahun 2018, membuat kami optimis untuk menjelajahi rute –rute di Eropa, dengan sensasi berbeda dari tahun lalu yang salah satu programnya menjajal sirkuit internasional Sepang. Kali ini rute touring lebih difokuskan kepada scenery driving experience bagi para pemilik McLaren”. Seperti disampaikan oleh COO McLaren Jakarta, Viyata Devi.

“Di Woking, para peserta juga akan disambut oleh Amanda McLaren, putri satu-satunya Bruce McLaren pendiri brand McLaren”, imbuh Viyata Devi.

Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan logo baru MCI yang lebih merepresentasikan core brand McLaren. Sejalan dengan komitmen kepedulian MCI terhadap anak-anak, di acara ini MCI sekaligus menyampaikan agenda kegiatan ‘charity’ yakni berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari panti asuhan Serang, Banten sebelum keberangkatan Europe Touring.

Pada kesempatan yang sama, MCI juga memperkenalkan BNI Emerald sebagai partner barunya selain Top1 dan Xpel Indonesia. Pemberian kartu kredit Emerald kepada President MCI, Ahmad Sahroni, sebagai simbolis kerjasama kedua belah pihak dimulai setelah Europe Touring 2019.


Tags Terkait :
McLaren Komunitas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
McLaren Club Indonesia Melesatkan Mobilnya di Jawa Timur

6 tahun yang lalu


Berita
Xiaomi Pastikan Model Kedua Mereka Berwujud Sebuah SUV, Berikut Bocorannya

1 minggu yang lalu


Berita
Eurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley

1 bulan yang lalu


Berita
Melihat Megahnya Kantor Pusat After Sales Eurokars di Singapura, Ada Apa Saja?

5 bulan yang lalu


Berita
Rayakan Hari Jadi Ke-60, McLaren Jakarta Gelar Track Day Bersama Pemilik

9 bulan yang lalu


Berita
Para Anggota Blackpink Punya Koleksi Mobil, Apa Saja?

1 tahun yang lalu


Berita
Bengkel Supercar.id Siap Layani Mobil-Mobil Horor

1 tahun yang lalu


Berita
Tampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

10 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

14 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

15 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

18 jam yang lalu