Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Komunitas Velozity Padati Kota Bekasi Demi Rayakan Acara Ini

Memasuki rangkaian terakhir event  Avanza Veloz Sebangsa mengikuti kegiatan Sebangsa Funtrip.
Berita - Kamis, 28 November 2019 06:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Memasuki rangkaian terakhir event Avanza Veloz Sebangsa yang diadakan Sabtu (23/11) hingga Minggu (24/11) di kota Bekasi, menjadi tempat berkumpulnya para Velozers beserta keluarganya di hari Sabtu untuk mengikuti kegiatan Sebangsa Funtrip bersama dengan 100 pengguna Avanza Veloz dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata di kota Jakarta yang  kali ini terpusat di Taman Mini Indonesia Indah.

Acara dimulai dengan berkumpulnya para Velozers sejak pukul 06.30 di Summarecon Mal Bekasi untuk melakukan persiapan konvoi mengelilingi kota Bekasi dan selanjutnya para Velozers memulai petualangan fun trip nya dengan menyambangi Taman Mini Indonesia Indah dan singgah untuk mengabadikan foto di beberapa area seperti: Museum transportasi, Anjungan NTT , Museum prajurit, Museum Penerangan, Taman Aquarium, Anjungan Kalimantan Barat.

BACA JUGA

"Kami sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan yang diadakan oleh Toyota Astra Motor ini dimana selain semakin mendekatkan dan sebagai ajang berkumpul para pengguna Toyota Avanza dan Veloz juga sebagai acara untuk lebih mengeksplorasi tempat wisata serta dapat memberikan hiburan bagi anggota keluarga dalam kegiatan Sebangsa Fun Trip ini ",  ungkap Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Dalam kesempatan ini, Velozity juga menampilkan 2 unit Toyota Veloz yang telah dimodifikasi milik om Rovi  dan juga om Rudy yang menjadi salah satu daya tarik dalam event kali. Modifikasi yang dilakukan keduanya membuat para pengunjung festival ingin mengetahui lebih dekat yang bisa digunakan sebagai inspirasi modif Toyota Veloznya.

Sore harinya acara Velozers melanjutkan acara dengan bermain aneka games yang disediakan di area festival dan malam harinya dilanjutkan dengan menikmati live music performance dari Andien di penutupan hari pertama.

Di hari Minggu, sore hari nya Velozers juga mengikuti sesi meet and greet bersama Mas Wahid yang sharing berbagai informasi dan tips menarik  antara lain tentang cara aman berkendara, servis rutin, cara merawat kendaraan dan pengalaman inspiratif dan perjalanan karirnya hingga menjadi Youtuber. Malam harinya band Naif juga mampu semakin menghangatkan suasana dan menghibur pengunjung yang hadir.

Acara ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa Grand New Veloz dan juga hadiah hiburan, gawai serta berbagai hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh pihak penyellengara.


Tags Terkait :
Toyota Avanza Veloz Komunitas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Tips
Kiat-Kiat Agar Transmisi Otomatik CVT Mobil Anda Awet

4 minggu yang lalu


Berita
Toyota Yaris Cross Versi Indonesia Tak Terimbas Skandal Uji Keselamatan Jepang

4 minggu yang lalu


Berita
Membeli Toyota Avanza Hingga Rush Dengan Bunga 0% Selama Bulan Ini, Simak Detailnya

1 bulan yang lalu


Berita
Toyota Avanza dan Veloz Hybrid Gagal Meluncur Tahun Ini

1 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LMPV Terbaru (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini

2 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)

2 bulan yang lalu


Tips
Beberapa Penyebab Transmisi Otomatik CVT Menjadi Tidak Awet

4 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

12 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

12 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

12 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

12 jam yang lalu


Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

20 jam yang lalu