Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Tingkatkan Layanan Sales & Aftersales, Mitsubishi Tambah Training Center

Training Center baru yang berdiri di Bandung ini siap memberi edukasi kepada para tenaga kerja Mitsubishi agar dapat menjelaskan secara jelas ke konsumen.
Berita - Sabtu, 28 Juli 2018 08:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) resmi berdiri di Bandung, Jawa Barat pada 26 Juli 2018. Ini merupakan Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-8 di Indonesia. Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar dan Banjarbaru.

Training Center baru ini menjadi bagian dari komitmen Mitsubishi selain menambah jaringan dealer berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia. Sehingga tujuan MRTC ini adalah untuk bisa memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi baik dari sisi Sales maupun Aftersales berkat kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal.

BACA JUGA

"Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Sebagai informasi, MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep MMC Global Training Center, MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand.

MRTC ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. Operasional MRTC ini dikontrol langsung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. Selain itu MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment,  sertifikasi instruktur, control administration dan akomodasi training. 


Tags Terkait :
Mitsubishi Dealer Bengkel
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Beri Kisi-Kisi Dua Produk Anyar Di GIIAS 2024

3 minggu yang lalu


Berita
Toyota Avanza dan Veloz Hybrid Gagal Meluncur Tahun Ini

1 bulan yang lalu


Berita
Mitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

1 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

13 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

13 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

13 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

13 jam yang lalu