Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Cross Sudah Muncul, Datsun Siapkan Produk Baru Lagi

Datsun Indonesia saat ini telah memiliki 3 produk di Indonesia. Di antaranya Datsun Go, Datsun Go+, dan Datsun Cross. Kapankah model keempat Datsun meluncur di Indonesia?
Berita - Jumat, 16 Maret 2018 13:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Datsun Indonesia saat ini telah memiliki tiga produk di Indonesia. Ketiganya adalah Datsun Go, Go+ dan Datsun Cross. Lantas, setelah beberapa tahun eksis di Indonesia, kapan model keempat Datsun meluncur di tanah air?

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito menyampaikan bahwa akan ada produk terbaru Datsun dalam satu sampai dua tahun ke depan. Namun tentunya, ia masih menutup rapat detail informasi model baru tersebut.

BACA JUGA

"Dalam satu sampai dua tahun akan ada pengumuman produk baru," ujarnya saat ditemui di Karawang, Jawa Barat, pekan lalu (8/3).

Salah satu strategi Datsun di Indonesia adalah berusaha membuat segmen yang berbeda dengan yang ada selama ini di Indonesia. “Tujuan dari peluncuran Datsun Cross adalah kami ingin menciptakan segmen baru. Kami juga ingin mengubah citra merek Datsun karena ini adalah area baru untuk Datsun di Indonesia," tambahnya.

"Saya tidak bisa berbicara tentang masa depan. Nantikan saja," tanggapnya terhadap produk yang direncanakan pihak Nissan-Datsun di Indonesia.

Entah seperti apa produk baru tersebut. Namun dari sinyal yang kami dapati, kemungkinan anak perusahaan Nissan ini akan bermain di produk sejenis LMPV atau SUV ekonomis.

Sebagai informasi, Datsun Cross saja muncul versi konsepnya pada Agustus 2016 silam dan baru resmi meluncur versi produksi massalnya pada Januari 2018. Lantas, mungkin kah di pertengahan tahun ini Datsun kembali melakukan strategi serupa? Kita tunggu saja.


Tags Terkait :
Datsun Cross
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Used Car
Pingin Mobkas Harga Ekonomis? Datsun Bisa Jadi Pilihan Menarik.

3 tahun yang lalu


Berita
Pabrik Nissan Indonesia Tutup, Konsumen Tak Usah Khawatir

4 tahun yang lalu


Car Care
Mengetahui Biaya Merawat Datsun Cross Sampai 100.000 KM

4 tahun yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga DATSUN Terbaru (April 2020)

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Hyundai All New Kona Electric Tetap Gunakan Tombol Fisik. Ini Alasannya

6 jam yang lalu


Berita
Para Pencinta Daihatsu Tumpah Ruah Dalam Keceriaan di Event Kumpul Sahabat

11 jam yang lalu


Berita
Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024

12 jam yang lalu


Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

1 hari yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

1 hari yang lalu