Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Belum Dijual, Honda Persilakan Masyarakat Bikin Modifikasi All New Brio

Honda ingin para modifikator untuk menunangkan ide-ide untuk memodifikasi All New Brio.
Berita - Senin, 6 Agustus 2018 12:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Walau All New Brio, belum bisa dimiliki, namun Honda sudah mengumumkan akan digelarnya kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”. Kontes ini disebut sebagai sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia. Kontes ini akan berlangsung selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Dalam lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual dengan menggunakan model All New Honda Brio. Peserta dibebaskan untuk menuangkan kreativitas dan keahlian desain virtual mereka dengan menggunakan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda.

BACA JUGA

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,-dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.

Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website honda-indonesia.com.

“Berkembangnya tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan luas untuk para modifikator dan desainer untuk menuangkan kreativitasnya. Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator,  didukung pembaharuan gaya pada All New Honda Brio yang semakin sporty dan stylish, sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini.” kata Jonfis Fandy selaku Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya.


Tags Terkait :
Honda Brio
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Daftar Harga
Daftar Harga City Car Non LCGC Terbaru (September 2024)

5 hari yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LCGC Terbaru (September 2024)

1 minggu yang lalu


Berita
BBM Subsidi Bakal Dibatasi Berdasarkan Kapasitas Mesin, Mercy A 200, CLA 200 cs Berhak Nikmati BBM Subsidi?

3 minggu yang lalu


Berita
Skema Kredit Brio Satya Termurah, Cicilannya Cuma Rp 2 Jutaan

3 minggu yang lalu


Terkini

Berita
GIIAS Bandung 2024 Resmi Dibuka, Didukung 19 Merek Kendaraan

2 jam yang lalu


Teknis
Kenal Lebih dekat Mesin Baru Mitsubishi All New Triton

5 jam yang lalu


Berita
Merawat Mobil Hybrid Ternyata Tidak Mahal, Ini Faktanya

6 jam yang lalu


Tips
Minyak Rem Mobil Wajib Diganti Secara Berkala. Ini Sebabnya

8 jam yang lalu


Berita
Wuling Alvez, Jadi B-Segmen SUV 5 Seater Berbanderol Paling Bersahabat

18 jam yang lalu