Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Anti Gores Bodi Satu ini Berteknologi Self Healing. Berapa Harganya?

“Kami menjamin kekuatannya mampu bertahan hingga 3 tahun. Melepas stiker juga sangat mudah karena menggunakan bahan perekat berkualitas tinggi."
Berita - Jumat, 18 Mei 2018 11:00 WIB
Penulis : OtoDriver


Salah satu rutinitas menjelang mudik adalah mempersiapkan mobil agar siap diajak bepergian jauh. Tak hanya melakukan servis berkala untuk bagian mesin, tapi juga mempersiapkan perlindungan pada bodi mobil. Hal ini agar bodi tetap sedap dipandang sampai di kampung halaman tercinta.

Berbagai alternatif telah tersedia saat ini, sebut saja aplikasi stiker atau wrapping sebagai 'anti gores' bodi. Alternatif ini tergolong murah, namun ada pula yang cukup mahal, yakni metode coating, berupa pelapisan nano ceramic yang menciptakan permukaan bodi mobil layaknya daun talas. Kemudian ada juga produk terbaru berupa stiker yang memiliki kemampuan self healing (memperbaiki diri) ketika mendapat goresan.

BACA JUGA

Tak perlu ke bengkel untuk mengembalikan kondisi stiker yang tergores, Anda cukup menyiapkan kain micro fiber dan menggosok bagian yang tergores. Cara lainnya adalah dengan memanfaatkan panas dari hair dryer atau heat gun dan stiker pun akan kembali mulus.

Kelebihan lainnya berasal dari ketahanan stiker 'anti gores' lansiran negeri paman sam ini pada cuaca. Lapisan pelindung mobil ini disebut tak membutuhkan perawatan khusus dan tak akan menguning meski kerap terpapar panas matahari.

“Kami menjamin kekuatannya mampu bertahan hingga 3 tahun. Melepas stiker juga sangat mudah karena menggunakan bahan perekat berkualitas tinggi, sehingga tidak akan meninggalkan bekas pada bodi mobil. Selain itu, ia juga diklaim aman untuk dipoles menggunakan alat dan obat,” ujar Samuel Edo Pratama selaku Distributor Teckwrap Yogyakarta.

Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, Teckwrap clear dibanderol mulai dari Rp 22 juta untuk pelapisan seluruh bodi mobil sekelas hatchback, hingga Rp 26 juta bagi mobil berukuran besar seperti SUV.


Tags Terkait :
Stiker Anti Gores
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Maxdecal Bawa 2 Produk Unggulan di IMX 2022, Intip Keunggulannya

1 tahun yang lalu


Berita
Maxdecal Luncurkan 32 Warna Stiker Baru. Cocok Untuk Wraping

2 tahun yang lalu


Berita
Anti Gores Bodi Satu ini Berteknologi Self Healing. Berapa Harganya?

6 tahun yang lalu


Car Care
Mau Bodi Mobil Bebas Lecet dan Baret? Pakai "Anti Gores" Saja

6 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

1 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

13 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

13 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

13 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

13 jam yang lalu