Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

VIDEO: Beginilah 'Hotel' Mewah Untuk Mobil

Sebuah perusahaan swasta di Inggris mendirikan usaha penitipan parkir lengkap hingga perawatannya layaknya sebuah layanan hotel. Seperti apa detailnya?
Berita - Rabu, 28 Juni 2017 12:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Memiliki sebuah mobil berkelas dan mahal pasti membuat pemiliknya harus menjaga agar tetap dalam kondisi yang baik dan prima. Dan ternyata kini ada yang membuat sebuah lahan parkir untuk para pemilik mobil-mobil eksotik. Bayangkan saat Anda menginap di sebuah hotel, kira-kira demikianlah jasa yang ditawarkan layanan ini.

'Hotel mobil' ini tidak hanya sekedar menampung dan memarkir, namun pengelola juga akan memberikan perawatan untuk tetap membuat mobil-mobil yang dititipkan selalu dalam kondisi terbaik. Sayangnya fasilitas yang dikelola oleh sebuah perusahaan swasta bernama Windrush Car Storage ini baru ada di London dan Cotswolds, Inggris.

BACA JUGA

“Kami memperlakukan mobil seolah-olah mereka milik kami sendiri dan memastikan mereka mendapatkan layanan paling mewah yang memungkinkan pemilik merasa nyaman,” kata Tim Earnshaw selaku pemilik Windrush Car Storage (27/6).

Bicara soal tarif, Windrush Car Storage yang ada di London mematok harga 614 dollar AS sebulannya atau sekitar Rp 8,1 jutaan perbulannya. Sedangkan fasilitas yang ada Costwolds dikenakan biaya Rp 4,5 jutaan.


Tags Terkait :
Windrush Car Storage
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Tips
4 Tips Cepat Mahir Parkir di Tempat Sempit

3 tahun yang lalu


VIDEO: Beginilah 'Hotel' Mewah Untuk Mobil

Berita | 7 tahun yang lalu


Terkini

Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

2 jam yang lalu


Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

16 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

17 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

21 jam yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

1 hari yang lalu