Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Pajero Owner Community Nikmati Pemandangan Dieng, Seru Dan Sangat Berkesan

Para pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Owner Community melakukan touring ke dataran tinggi Dieng sebagai agenda pertama di tahun ini.
Berita - Sabtu, 25 Maret 2017 06:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Pajero Owner Community Jabodetabek Auto Chapter (POC - JAC) sukses menggelar perjalanan touring ke daerah dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah (17-19/3). Agenda pertama POC di tahun 2017 ini diikuti sebanyak 63 peserta dari Jakarta dan Chapter Semarang yang berkumpul di Wonosobo. 

Kekompakan dan keseruan pun mewarnai agenda touring ini selama perjalanan dengan Mitsubishi Pajero berbagai varian. Semakin berkesan karena sesampainya di Wonosobo, rombongan POC langsung disambut hangat oleh Bupati dan Kapolres di pendopo kantor Bupati kota Wonosobo. 

BACA JUGA

Setelah itu pada dini hari, personil POC dengan semangat mendaki ke puncak Dieng yang merupakan menu utama kawasan tersebut. Dari penuturan tim humas POC, Adi Rukmantara, perjuangan para personil POC mendaki dengan kondisi gelap gulita dan udara dingin benar-benar terbayar saat melihat keindahan puncak Dieng gunung merapi ketika matahari terbit. "Awan terlihat di bawah kita, makanya tak heran tempat ini dinamakan sebagai negri di atas awan," kenangnya.

Ketika rombongan pengguna SUV 7 tempat duduk Mitsubishi ini kembali ke area kaki gunung, tak lupa istirahat sejenak sambil menikmati kudapan khas Dieng, kopi dan kentang rebus. Selanjutnya, rombongan melakukan kegiatan factory visit pembuatan teh di kebun teh Tambi. Kemudian dilanjutkan bakti sosial yang diserahkan langsung kepada kepala dusun Dieng.

Menutup rangkaian acara touring di kawasan Dieng, POC kembali bertemu Bupati dan Wakapolres Wonosobo dalam acara gala dinner dan ramah tamah. Canda tawa ringan dalam kekompakan POC JAC membuat touring Jakarta Wonosobo ini jadi perjalanan yang panjang namun sangat menyenangkan.


Tags Terkait :
Mitsubishi Pajero Sport Komunitas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

2 hari yang lalu


Berita
Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

4 hari yang lalu


Berita
GIIAS Bandung 2024 : Digelar Lebih Meriah Dari Sebelumnya

1 minggu yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Bakal Punya Opsi Mesin Diesel. Punya Peluang Masuk Indonesia

3 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Weekend Di GIIAS Bandung 2024, Waktunya Jelajah Inovasi dan Hiburan

1 jam yang lalu


Berita
Testimoni Loris Capirossi Mengenai BMW M Sebagai Safety Car

2 jam yang lalu


Berita
Tantang Fortuner, GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi Tank 300 HEV

6 jam yang lalu


Berita
Ternyata Ada 3 Orang Penumpang Di Safety Car Moto GP Yang Satu Ini Saat Bertugas

8 jam yang lalu


VIDEO: Crash Test BYD Seal-U PHEV (Euro NCAP)

Crash Test | 9 jam yang lalu