Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 Bergulir Di Mataram, Simak Keseruannya

Setelah sukses digelar pertama kali di Surabaya, gelaran kedua juga telah suskses digelar di Mataram bekerja sama dengan Hot Imports Night (HIN)
Berita - Sabtu, 1 April 2017 06:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge yang menyatu dengan Indonesian Auto Modified (IAM) MBtech 2017. Setelah digelar di Surabaya, event ini sukses bergulir di di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 25 sampai 26 Maret 2017.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengatakan kontes modifikasi mobil Daihatsu ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih atas respons yang baik dari masyarakat Indonesia terhadap mobil berlogo D itu. 

BACA JUGA

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge dibagi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car Audio & Video.

Menariknya, setiap penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge, pengunjung dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) mobil lamanya dengan Daihatsu terbaru. Ditambah lagi berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada 25 sampai 26 November 2017, di Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota.

Setelah Mataram, Daihatsu Dress-up Challenge ini akan digelar di Kediri. Kemudian sisanya akan digelar di Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.


Tags Terkait :
Daihatsu
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

2 hari yang lalu


Berita
Tak Cuma Brand Astra, Seva Juga Kini Tersedia Merek-Merek Di Luar Grup Astra

1 minggu yang lalu


Berita
LCGC Masih Sangat Diminati Masyarakat, Ini Faktanya

1 minggu yang lalu


Berita
Suzuki Cappuccino Bakal Hadir Kembali Dengan Campur Tangan Toyota Dan Daihatsu

2 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

20 menit yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

13 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

17 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

18 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

18 jam yang lalu