Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Sambut Lebaran 2016, Honda Beri Promo Spesial Penjualan Dan Perawatan

Dalam menyambut Lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan program penjualan serta layanan purnajual spesial bagi para konsumennya.
Berita - Kamis, 23 Juni 2016 15:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Dalam menyambut Lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan program penjualan serta layanan purnajual spesial bagi para konsumennya. Program tersebut berjuluk "HEBATNYA Punya Honda” yang bertujuan untuk mempermudah konsumen membeli produk Honda sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Honda.

Begitu keterangan pers Honda yang diberikan pada awak media sekaligus berbuka puasa bersama di Jakarta (22/6). Paket spesial tersebut adalah:

Program Paket Cermat dari Honda

Selain itu mereka juga menyiapakan “Paket Cermat Mini”, yaitu sebuah program khusus untuk Honda Mobilio dan Honda Brio dan merupakan bentuk pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang sudah diperkenalkan sebelumnya tapi kini hadir dengan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA

Paket ini memungkinkan para konsumen yang odometer kendaraanya tinggi (sudah di atas 30.000 km), ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket tambahan perawatan berkala 3 tahun) agar tetap bisa menikmati layanan purnajual dari dealer resmi Honda.

Paket Cermat ini melengkapi layanan purnajual Honda kepada konsumennya, di mana sebelumnya telah tersedia program Extended Warranty yang merupakan perpanjangan masa garansi selama 5 tahun. Selain itu ada juga Experience Honda yang merupakan layanan darurat 24 jam / 7 hari seminggu untuk konsumen Honda yang mengalami masalah dengan mobilnya di perjalanan.

Honda juga menyediakan aplikasi 'Honda e-care' yang bisa didownload di AppStore dan Google Play. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada konsumen untuk mengakses berbagai layanan purnajual seperti mencari lokasi dealer, menghubungi layanan Experience Honda dan beberapa fitur lainnya.


Tags Terkait :
Honda Brio Mobilio
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Daftar Harga
Daftar Harga HONDA Terbaru (Febuari 2018)

6 tahun yang lalu


Berita
SUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit

5 bulan yang lalu


Berita
Honda CR-V Laku 2.000-an Unit, Inilah Model Yang Paling Banyak Dibeli

6 bulan yang lalu


Berita
Penjualan Honda Meningkat, Inilah Urutannya Dari Yang Terlaris

9 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

2 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

2 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

3 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

6 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

14 jam yang lalu