Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Honda Luncurkan HR-V 1.8L CVT JBL Audio Berharga Lebih Rendah

Honda luncurkan HR-V 1.8L CVT JBL Audio Special Edition. Uniknya, ia berharga lebih terjangkau ketimbang tipe Prestige.
Berita - Rabu, 9 Maret 2016 08:00 WIB
Penulis : Bramantia Tamtama


Selain memperkenalkan Honda New CR-Z yang mengalami facelift Selasa (8/3), PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan kembali Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio. Besarnya permintaan akan crossover Honda yang telah dilengkapi dengan tatanan audio tuning khusus dari JBL, membuat HPM kembali merilis model special edition ini.

Berita baiknya, ia memiliki harga lebih terjangkau ketimbang 1.8L CVT Prestige. Tepatnya Rp 15 juta lebih murah. Hal itu karena di edisi spesial ini Honda meniadakan fitur atap panoramik. Jadi mobil jni tepat bagi Anda yang ingin lebih memanjakan kuping ketimbang mata.

Sejak diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2015 lalu, tercatat 300 unit terjual habis pada konsumen yang memiliki minat lebih di sektor pemanja telinga tersebut. Kali ini, 800 unit Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio kembali diproduksi dan dipasarkan demi memenuhi keinginan konsumen Honda HR-V dengan spesifikasi audio high-end.

BACA JUGA

Agar alunan nada yang dihasilkan dari headunit 2Din layar sentuh Kenwood dengan fitur Fine Tuned semakin kuat, Digital Sound Prossecor lansiran JBL berkekuatan maksimal 680 Watt diandalkan sebagai penguat sinyal suara. Sesuai tagline-nya ‘Pump Up the Volume’, artinya konsumen dapat tinggal menikmati komposisi suara musik yang memiliki karakter dentuman bass yang dalam, dengan kejernihan suara vokal semudah memutar tombol pengeras suara.

Dengan target konsumen yang berjiwa muda, Honda HRV 1.8L CVT JBL Audio dibanderol dengan harga Rp 352 juta (on the road) untuk Jabodetabek. Sementara bagi peminat warna metalik akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta.

“JBL kami pilih karena brand ini memiliki awareness tinggi di kalangan penikmat audio. Selain itu JBL juga memiliki beberapa line up sistem tata suara high end seperti yang kami gunakan pada HR-V,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.  


Tags Terkait :
Honda Hr-v Jbl
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Daftar Harga
Daftar Harga HONDA Terbaru (April 2024)

2 bulan yang lalu


Berita
SPY SHOT: Honda City Hatchback Facelift

11 bulan yang lalu


Tips
Honda Ingatkan Lagi Program Recall-nya, Berikut Daftar Mobil Yang Terdampak

1 tahun yang lalu


Berita
Honda Indonesia Umumkan Recall Terkait Masalah Tiga Masalah Ini

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu