Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Duabelas Enterprise Resmi Lahir Dalam Lingkup PT BLM

PT Duabelas Sinergi Indonesia yang bergerak di bidang event organizing resmi lahir sebagai saudara kami. Dengan mengusung nama Duabelas Enterprise, EO milik PT BLM ini siap memajukan dunia otomotif.
Berita - Selasa, 26 April 2016 06:10 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


PT Duabelas Sinergi Indonesia yang bergerak di bidang event organizing resmi lahir dalam lingkup PT BLM. Artinya ia menjadi saudara kandung OtoDriver.com. Dengan mengusung nama Duabelas Enterprise, EO milik PT BLM ini siap mengakomodir berbagai kegiatan dalam bidang otomotif maupun non-otomotif. Hal ini merupakan salah satu perwujudan PT BLM untuk berkembang dalam bentuk usaha multi-platform.

"Saya sangat bangga dengan lahirnya Duabelas Enterprise. Kami akan siap menjadi solusi bagi semua pelaku industri otomotif di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan event & production dan media handling," jelas Farit Surya, General Manager PT Duabelas. Walau masih seumur jagung, Duabelas Enterprise bahkan sudah menjalankan beberapa event dari APM. Seperti penyelenggaraan ajang Champion of Champions, Supercar Taxi Ride dan Big Bike Test Ride di pameran bertaraf internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show, Agustus 2015 lalu. Event ini menjadi embrio terbentuknya Duabelas Enterprise.

BACA JUGA

Dalam pekan ini saja Duabelas Enterprise mengakomodir kegiatan Bentley Driving Experience, di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Walau menghasilkan kualitas acara dan kegiatan yang berkelas, Duabelas Enterprise tetap mengedepankan optimalisasi budget dari customer.

"Kami akan memaksimalkan acara yang dipercayakan untuk digarap seoptimal mungkin. Tentu hal ini bersinergi dengan target apapun yang ingin dicapai oleh client," tukas sang General Manager.

  


Tags Terkait :
PT BLM PT Duabelas Sinergi Indonesia Duabelas Enterprise
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Terima Kasih, Hari Ini OtoDriver Berusia 1 Tahun

8 tahun yang lalu


Berita
Duabelas Enterprise Resmi Lahir Dalam Lingkup PT BLM

8 tahun yang lalu


Berita
Mengenal Profil Mesin Turbo Civic Generasi Kesepuluh

4 tahun yang lalu


Berita
In Memoriam Our Beloved Friend: M. Iqbal Hakeem

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

20 jam yang lalu