Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Terima Kasih, Hari Ini OtoDriver Berusia 1 Tahun

Tepat 12 Juni, kami di OtoDriver merayakan hari lahir media ini untuk pertama kalinya. Kehadiran dan dukungan Anda para pembacalah yang membuat kami bisa seperti sekarang.
Berita - Minggu, 12 Juni 2016 09:00 WIB
Penulis : Fitra Eri


Tepat setahun lalu di 12 Juni 2015, sebuah perayaan kami selenggarakan di Torino Cafe, Jakarta Selatan, sebagai tanda kelahiran www.otodriver.com. Dalam acara sederhana yang dihadiri hampir seluruh petinggi APM di Indonesia itu, kami bertekad menjadi panduan otomotif terdepan bagi konsumen.

Launching media kami di 12 Juni 2015

Tanpa terasa setahun telah berjalan. Terus terang kami tak menyangka akselerasinya di atas ekspektasi kami. Saat ini otodriver telah menjadi salah satu web khusus mobil dengan pengunjung terbanyak. Selama setahun kami tayang, web page kami telah dikunjungi 3,2 juta kali dengan jumlah visitor unik mencapai hampir 1 juta orang.

Bukan itu saja, kanal Youtube "Oto Driver" yang dibangun dari nol setahun lalu, kini sudah menghasilkan 37 video dengan pelanggan mencapai 35 ribu orang lebih. Secara total video kami sudah dilihat lebih dari 3 juta kali dengan total waktu menonton mencapai 17,5 juta menit atau sekitar 33 tahun 4 bulan. Kami juga sangat menghargai interaksi dari Anda para pembaca kami yang telah menyumbangkan 7.371 komentar dan 50.746 Like. Persentase Like vs Dislike yang melebihi 98% juga menunjukkan betapa konten kami disukai para viewer.

Review di Youtube menjadi menu wajib
BACA JUGA

Kami juga ucapkan selamat kepada media khusus roda 2 saudara sekandung kami yakni www.otorider.com yang juga merayakan ulang tahun pertama hari ini. Oh ya, kami juga sekarang telah memiliki saudara baru yakni www.carreview.id dan www.carmoto.id, serta menyusul tak lama lagi www.bus-truck.id. "Kami bertekad memberikan pada pembaca ulasan otomotif yang berbobot dan obyektif tanpa ditunggangi kepentingan tertentu," ucap Soni Riharto, General Manager PT BLM yang menaungi keempat media kami tersebut.

Di luar bisnis media digital, pada April 2016 lalu kami juga melahirkan Duabelas Enterprise, sebuah event organizer (EO) untuk mengakomodir berbagai kegiatan dalam bidang otomotif maupun non-otomotif di bawah PT Duabelas Sinergi Indonesia. Bentukan usaha lain pun sedang digodok dan disiapkan secara matang untuk ke depannya. Hal ini merupakan salah satu perwujudan PT BLM untuk berkembang dalam bentuk usaha multiplatform. Semoga pencapaian di tahun pertama ini menjadi langkah awal yang baik untuk ke depannya dan kami tetap menjadi panduan terdepan di dunia otomotif. Salam.


Tags Terkait :
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Suzuki Jimny Pikap Dikabarkan Dalam Tahap Pengembangan

8 jam yang lalu


Berita
Renault Grand Koleos Meluncur Di Korsel, Gunakan Platform Milik Geely

10 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas

11 jam yang lalu


Tips
Tutup Pentil Ternyata Punya Fungsi Penting Ini

13 jam yang lalu


Terkini

Berita
Neta L Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Mulai Rp 315 Jutaan

4 jam yang lalu


Komparasi
Perbandingan Wuling Cloud EV dengan BYD Dolphin, Mana Yang Lebih Menarik?

5 jam yang lalu


Berita
EV Melambat, Mercedes-Benz Malah Getol Kembangkan Kembali Mesin Bakar

5 jam yang lalu


Berita
Demi Percepat Peralihan ke Mobil Listrik, Suzuki Suntik Mati 4 Model Lawas Termasuk Swift

6 jam yang lalu


Berita
Suzuki Jimny Pikap Dikabarkan Dalam Tahap Pengembangan

8 jam yang lalu