Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

BR-V Penyumbang Penjualan Terbesar Honda

Baru dirilis beberapa waktu saja, Honda BR-V berhasil menjadi yang terlaris di antara model lain yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merek mobl Honda di Indonesia.
Berita - Jumat, 5 Februari 2016 12:00 WIB
Penulis : Ivan Hermawan


Meski baru diluncurkan, ternyata animo masyarakat akan Crossover SUV merek Honda yakni BR-V telah terbukti. Hal ini disebutkan PT Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia. Dari total penjualan 19.404 unit di seluruh Indonesia, BR-V menyumbang angka penjualan terbanyak dengan jumlah 6.627 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia. Kami akan terus memaksimalkan produksi di pabrik kami untuk dapat memenuhi permintaan Honda BR-V, sehingga konsumen akan mendapatkan mobil mereka dengan lebih cepat”.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, Honda BR-V, berhasil menembus angka pemesanan yang baik. Honda BR-V telah mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 23 Januari 2016, yang ditandai dengan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada para konsumen di Jakarta. Acara penyerahan perdana Honda BR-V ini kemudian dilanjutkan ke kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Bali dan seterusnya.

BACA JUGA

Setelah Honda HR-V, Honda Mobilio juga memberi kontribusi signifikan untuk penjualan Honda di bulan Januari 2016. Honda Mobilio mencatat penjualan 2.904 unit, meningkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang tercatat 1.743 unit. Di bawah Honda Mobilio, Honda Brio Satya terjual sebanyak 1.918 unit di Januari 2016, sedangkan New Honda Brio mencatat penjualan 727 unit sepanjang Januari 2016.

Honda Jazz terjual sebanyak 1.428 unit di Januari 2016, meningkat dibandingkan penjualan di bulan Desember 2015 yang tercatat sebanyak 1.340 unit. Sedangkan Honda CR-V mencatat penjualan sebanyak 866 unit sepanjang Januari 2016. Sementara Honda Freed meraih penjualan 287 unit di Januari 2016, meningkat dibandingkan bulan sebelumnya 70 unit. Dan Honda City terjual 46 unit di Januari 2016.

 


Tags Terkait :
Honda Honda Br-v Mobil Murah Low Suv Low Mpv Honda Mobilio Honda Jazz Honda HR-V
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
BR-V Tetap Jadi Honda Terlaris Di Indonesia, Sudah Laku 33.414 Unit Selama 2016

7 tahun yang lalu


Berita
BR-V Penyumbang Penjualan Terbesar Honda

8 tahun yang lalu


Berita
Ini Reka Wujud Mitsubishi XM Concept Versi Produksi Massal

7 tahun yang lalu


First Drive
FIRST DRIVE: Honda BR-V Prestige CVT

8 tahun yang lalu


Berita
LSUV Bukan Lagi Mobil Murah

2 tahun yang lalu


Berita
Daftar LSUV Terlaris Periode Juni 2019

4 tahun yang lalu


Berita
Tanggapan Honda Terhadap SUV China Harga Murah

5 tahun yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LSUV & Crossover (Desember 2018)

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

3 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

5 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

9 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

10 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

12 jam yang lalu