Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mercedes-Benz G-Class Lang Versi Monster Racikan Brabus

Tuner pabrikan asal Jerman, Brabus, sepertinya tidak pernah gagal dalam meracik setiap mobil berbasis Mercedes-Benz. Bahkan dalam meracik pikap.
Berita - Rabu, 22 Juli 2015 08:00 WIB
Penulis : Bramantia Tamtama


Gelandewagen Klasse atau biasa disebut G Class ini memiliki dimensi panjang hingga 3.400 mm. Perubahan panjang dimensi tersebut menjadikan perubahan nama menjadi Mercedes-Benz G Class Lang. Lang dalam bahasa Jerman yang berarti long atau panjang.

Brabus

Double Cabin berbasis G500 Lang ini dilengkapi oleh mesin bawaan M113 konfigurasi V delapan silinder berkapasitas 5.461 cc bertenaga 382 dk. Namun saat ini Brabus meracik mesin V8 tersebut hingga kapasitasnya menjadi 6.096 cc, tenaga sebesar 395 dk pun berhasil didapat. Transmisi otomatik tujuh percepatan yang dikenal dengan 7G-Tronic bawaan tetap digunakan oleh Brabus.

Brabus

Bahan berlapis cognac leather berpadu aksen jahitan hitam membungkus seluruh bagian jok, trim pintu hingga dasbor. Sementara pada bagian setir yang dilengkapi dengan multiswitch, tuner yang telah meracik Mercedes Benz sejak tahun 1977 tersebut menambah panel piano black agar tetap terkesan mewah. Enggan menghilangkan tampilan sporty-nya, pedal berbahan alumunium pun turut diaplikasikan untuk pedal akselerator, rem dan foot rest.

Brabus Monoblock F Wheels
BACA JUGA
Brabus

Agar bagian depan turut memberikan kesan yang tetap sporty, Brabus melengkapi dengan gril horizontal ekstra lebar berwarna hitam polos tanpa ada logo krom khas Mercedes Benz. Rongga besar pada bagian bemper pun selain mampu berfungsi untuk aliran udara pendingin rem juga menambah seram tampilan depan. Sementara lampu LED Daytime Running Light sebanyak tiga pasang mempercantik tampilan.

Brabus

Mobil kabin ganda dengan bak ini juga diimbuhkan 13 kelengkapan Brabus dan beberapa bagian menggunakan karbon . Harganya? sekitar 98.000 Euro atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Terbayang enggak sih jika masuk Indonesia berapa Rupiah yang harus ditebus jika ditambah pajak. 


Tags Terkait :
Brabus G Class G Klasse Gelandewagen G Wagen G500 Xxl W461 W463
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mercedes-Benz G-Class Lang Versi Monster Racikan Brabus

8 tahun yang lalu


Berita
Begini Wujud Mercedes Brabus 800 Versi Pickup

2 tahun yang lalu


Berita
Mobil RP 10 Miliar Untuk Hadiah Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

4 tahun yang lalu


Berita
Mercedes-AMG G63 Versi Brabus Dirilis, Tembus RP 5 M

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

20 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu