Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bagaimana Perkembangan Terkini Michael Schumacher?

Bagaimana Perkembangan Terkini Michael Schumacher?
Berita - Minggu, 16 Agustus 2015 07:30 WIB
Penulis : Dimas Indra B S


Mantan pembalap Formula 1 Michael Schumacher mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan dirinya koma sejak 2013 silam. Ternyata, pada awal Agustus 2015 lalu dia baru saja memperingati ulang tahun perkawinannya dengan sang istri, Corinna Schumacher. Sayangnya, momen spesial itu tak bisa dia rayakan lantaran masih berada dalam kondisi koma.

Hingga saat ini, belum ada kabar yang jelas soal perkembangan kesehatan Schumacher. Namun dikutip dari Mirror, Sabtu, 14 Agustus 2015, juara dunia F1 7 kali itu masih dalam kondisi koma. Pihak keluarga sendiri memang memutuskan untuk menutup rapat-rapat kondisi sang legenda.

Manajer Schumacher, Sabine Kehm, mengatakan kondisi pembalap asal Jerman itu mengalami kemajuan. Dia tidak menyebut secara rinci kemajuan tersebut, dan menyatakan proses penyembuhannya memerlukan waktu lama. "Dalam beberapa hal dia mengalami kemajuan," kata Kehm.

BACA JUGA

Adapun pada Mei lalu, Corinna Schumacher terpaksa melego sejumlah properti milik sang suami. Dia menjual pesawat jet pribadi senilai US$ 39 juta dan sebuah vila senilai US$ 2 juta di Norwegia. Hal itu dilakukan karena biaya pengobatan legenda hidup lomba balap Formula 1 itu sangat tinggi.

Penjualan itu dilakukan dengan pertimbangan bahwa Schumacher hampir tidak akan pernah lagi menggunakan jet pribadi untuk beraktivitas. Sedangkan vila dijual juga dilakukan dengan alasan bahwa Sang Suami tidak akan pernah mengunjungi rumah liburannya yang terletak di Trysil, sebelah utara ibukota Oslo, tersebut.

Mantan pembalap berusia 47 tahun itu diketahui memiliki total kekayaan hingga US$ 780 juta atau sekitar Rp 8,9 triliun. Corinna pun berencana menjual sebuah vila di kawasan Perancis, yang dihuni Michael sebelum kecelakaan fatal itu terjadi.

Seperti kita tahu, mantan pembalap Ferarri itu mengalami kecelakaan fatal saat tengah bermain ski di Perancis pada Desember 2013 silam. Dia mengalami cedera otak parah dan mengalami koma sehingga mesti dirawat hingga April 2014. Pihak keluarga memutuskan kemudian merawat Schummy di rumahnya di Swiss bersama 15 staf medis lantaran ia masih tak sadarkan diri dari komanya.


Tags Terkait :
Michael Schumacher Kondisi Koma
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Bagaimana Perkembangan Terkini Michael Schumacher?

9 tahun yang lalu


Berita
Mobil Formula 1 Michael Schumacer Dilelang di Abu Dhabi

5 tahun yang lalu


Berita
Ada Kemungkinan 2024 Formula 1 Digelar di Indonesia

1 tahun yang lalu


Berita
Bukan 3 Lagi, Top Gear Kini Punya 7 Host

8 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

3 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

4 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

5 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

8 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

16 jam yang lalu