Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bad News, Trio Top Gear Tidak Akan Muncul Di TV Hingga 2 Tahun Lagi

Adanya permasalahan kontrak dengan BBC, trio penyiar acara otomotif kondang ini terancam tak muncul di TV hingga setidaknya 2 tahun lagi.
Berita - Rabu, 8 Juli 2015 15:15 WIB
Penulis : Ricky Rahmadi


Ingat tragedi dipecatnya Jeremy Clarkson dari Top Gear BBC setelah hendak memukul kru saat shooting? Dari situlah semua masalah berawal. Sepeninggal Jeremy, rekan lainnya yaitu Richard Hammond dan James May juga ikut mengundurkan diri. Rencananya mereka bertiga akan membuat acara 'House of Cars' yang dinaungi oleh ITV. Tapi karena masalah legal, sepertinya hal itu harus tertunda.

Seerti diberitakan mirror.co.uk, Ternyata dalam kontrak kerja mereka dengan BBC ada klausul yang melarang mereka menjadi host acara otomotif di TV sampai 2017. Menurut salah satu sumber Televise International, “Sebenarnya mereka bisa saja membuat program untuk disiarkan oleh ITV, tapi tidak mengenai mobil. Netflix atau Amazon juga bisa dijadikan tempat favorit untuk Trio ini jika ingin mendaftar.” Artinya jika ingin segera tayang, ketiga pembawa acara itu harus bermain di internet dulu.

“Jika mereka menunggu dua tahun lagi, berarti memberi Chris Evans kesempatan untuk tayang pada Top Gear BBC yang baru dan beradaptasi tanpa saingan. Semoga mereka secepatnya membuat keputusan," tambah sumber itu lagi. Di lain sisi, ITV kelihatannya telah membuat penawaran menarik untuk acara mereka. Diberitakan, Clarkson, Hammond, May, serta bekas produser eksekutif mereka di Top Gear BBC, Andy Wilman, telah bertemu dengan pemimpin ITV, Peter Fincham, bulan lalu di rumahnya yang belokasi di London, Inggris.

BACA JUGA

Sebagai info, Top Gear sendiri merupakan acara otomotif paling sukses sejagad, dengan pemirsa mencapai 350 juta kepala sekali tayang. Kepergian Clarkson menuai banyak kekecewaan dari ratusan juta penggemarnya. Mereka berharap Jezza, panggilan akrab Clarkson, bisa kembali tayang dengan 2 rekan lamanya.


Tags Terkait :
Bbc Top Gear Trio Jeremy Clarkson Richard Hammond James May
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Top Gear Akan Kehilangan Host-nya (Lagi)

6 tahun yang lalu


Berita
Ex Trio Top Gear Segera Shooting Oktober

8 tahun yang lalu


Berita
Berapa Mahal Kontrak Trio Top Gear?

8 tahun yang lalu


Berita
Bad News, Trio Top Gear Tidak Akan Muncul Di TV Hingga 2 Tahun Lagi

8 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

20 jam yang lalu