Goodyear Berikan Garansi Ban 12 Bulan, Ban Benjol atau Robek Langsung Diganti

Goodyear Berikan Garansi Ban 12 Bulan, Ban Benjol atau Robek Langsung Diganti

Ban merupakan komponen penting setiap mobil  guna sebagai penyangga beban berat kendaraan. Meski demikian, tak sedikit ban mengalami masalah kebocoran, hingga robekan akibat hantaman lubang.

Untuk itu sebelum membeli ban banyak faktor yang harus diperhatikan, termasuk garansi ketika ban rusak. Salah satu produk ternama yang menyediakan garansi yakni Goodyear.

"Kami memberikan garansi untuk setiap pembelian ban, dan itu bisa diklaim tempat kami dimanapun. Misalnya membeli ban di Jakarta, terdapat masalah di Bandung dan itu bisa langsung diganti," Andreas Sendie, Area Sales Manager & Training Specialist Goodyear Indonesia, baru-baru ini.

     Baca Juga:   Goodyear Rilis Ban Baru untuk Sedan dan SUV. Ini Keunggulannya

Andreas mengatakan jaminan penggantian ban selama 12 bulan, atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Selain itu terdapat beberapa jenis kerusakan akibat kondisi jalan yang bisa diklaim.

"Misalnya ban kempis setelah beberapa hari pemakaian, sobek akibat benturan lubang, terdapat benjolan atau tergores itu semua bisa diklaim garansi," tambahnya.

Terdapat beberapa syarat ketentuan jika ingin mengklaim garansi ban dari Goodyear, meliputi pembelian dua ban, melakukan registrasi ulang di laman resmi Goodyear, menunjukan kartu jaminan yang diberikan setiap pembelian ban, 

"Nanti akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu apakah kondisi ban tidak bisa diperbaiki dan langsung mendapatkan penggantian dan pemasangan gratis tanpa biaya," tungkasnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com