Wuling Confero Meluncur di Hadapan Publik Pada 2 Agustus!

Wuling Confero Meluncur di Hadapan Publik Pada 2 Agustus!

Setelah sudah sering muncul di banyak media dengan segala macam pemberitaan mengenai desain, spesifikasi, segala fitur-fiturnya hingga melakukan pameran yang bertujuan untuk tes pasar, kini PT SGMW Motor Indonesia akan melakukan peluncuran secara resmi mobil pertamanya, yaitu Confero.

Pasalnya, merek asal Tiongkok ini baru saja mengirim sebuah surat elektronik ke redaksi OtoDriver. Isinya adalah undangan acara yang diadakan pada 2 Agustus 2017 di sebuah mall daerah Jakarta Selatan. 

 

Walau dalam undangan tersebut tak tertulis acaranya adalah seremonial peluncuran, namun bisa ditebak jika PT SGMW Motor Indonesia akan memanfaatkannya sebagai launching di hadapan publik. Dalam acara tersebut kemungkinan akan dirilis harga resmi 3 varian Confero.

Sebagai informasi, saat ini daftar harga yang diketahui adalah untuk Confero 1.5 adalah Rp 130 jutaan, Confero S 1.5 C seharga Rp 150 jutaan dan Confero S 1.5 L Lux++ dengan harga Rp 165 jutaan. Jelas dengan harga seperti ini bisa dibilang akan sangat menarik minat calon konsumen.

Confero diproyeksi untuk masuk dalam segmen LMPV yang kini diisi oleh Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina, Toyota Avanza dan yang terbaru adalah Small MPV terbaru dari Mitsubishi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com