Toyota Pastikan 6 Produk Baru Meluncur di 2018. Avanza Termasuk?

Toyota Pastikan 6 Produk Baru Meluncur di 2018. Avanza Termasuk?

PT Toyota Astra Motor memastikan bakal menghadirkan enam lini terbaru di tahun ini. Enam lini model tersebut terdiri dari model penyegaran, model generasi baru dan model baru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam kesempatan Journalist Test Drive All New Rush yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur (9/1).

“Seperti tahun lalu, kami akan meluncurkan enam produk di tahun ini. Ada model baru, model facelift, dan model generasi terbaru,” papar Fransiscus.

Namun ketika pihak wartawan menanyakan Avanza generasi terbaru, Fransiscus belum bisa menjelaskan detail waktu peluncurannya. Namun Avanza generasi ketiga ini memang disebut dalam tahap development alias pengembangan.

“Kami juga belum bisa memastikan kapan Avanza generasi terbaru ini diluncurkan. Namun yang jelas, mobil ini dalam tahap development,” tambah Fransiscus.

Toyota Avanza diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada medio 2004 silam. Generasi pertama diproduksi dari era 2004 hingga 2011, sedangkan generasi kedua diproduksi dari  2012 hingga kini. Apakah generasi ketiga Toyota Avanza bakal diluncurkan tahun ini? Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com