Terkaan Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Pakai "Wajah" Xpander

Terkaan Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Pakai "Wajah" Xpander

Spy Shot Mitsubishi Delica yang kini tengah beredar telah memperlihatkan garis besar desain MPV tersebut. Gabungan antara desain khas Delica dengan wajah dari Xpander kini sudah ada yang memperkirakan wujud aslinya dengan sebuah gambar rekayasa Delica generasi terbaru.

Sebuah website otomotif asal Jepang bernama minkara.carview.co.jp merilis sebuah rendering yang memperlihatkan prediksi desain dari Delica terbaru yang sangat rapih. Diperlihatkan bahwa Delica benar-benar mengadopsi tampilan Xpander pada wajahnya namun tetap memiliki desain khas mengotak dari pilar A hingga ke belakang.

Pada bagian samping ini sang kreator juga menggunakan pelek berdesain mirip Xpander dengan kombinasi dua warna, praktis Delica terkaan ini langsung terlihat lebih modern.

 

Selebihnya, bagian eksterior hadir dengan tampilan serupa dengan Delica yang ada saat ini. Tidak dijelaskan dalam website tersebut soal prediksi spesifikasi Delica terbaru ini karena situs tersebut juga hadir dengan bahasa Jepang.

Namun sebelumnya kami telah menginformasikan, bahwa Delica juga tidak akan lagi hadir dalam versi penggerak roda depan akan tetapi sistem penggerak empat roda yang menjadi standarnya. Sistem penggerak kebanggaan dari Mitsubishi itu bernama Super All Wheel Control (S-AWC).

Begitu juga untuk mesinnya, kabarnya akan ada mesin diesel berkapasitas 2.200 cc turbo yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 170 dk dengan torsi 392 Nm.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com