Renault Targetkan Jual Kwid 1.000 Unit di 2017. Bagaimana After Salesnya?

Renault Targetkan Jual Kwid 1.000 Unit di 2017. Bagaimana After Salesnya?

Renault Kwid yang jadi mobil termurah Renault Indonesia sangat jadi harapan tulang punggung APM-nya. PT Auto Euro Indonesia (AEI). APM merek asal Perancis ini pun pasang target besar pada Kwid di 2017.

"Kami targetkan Kwid akan terjual sampai 1.000 unit di tahun depan," tegas Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head PT AEI pada OtoDriver (16/12). Populasinya diharap akan meledak, lantas bagaimana kesiapan jaringan purna jualnya?

 

 

Ario berjanji Renault akan terus menambah outlet alias dealer resmi Renault di 2017. "Nanti (tahun depan) akan ada tambahan 6 sampai 7 dealer. Di antaranya merupakan benar-benar outlet khusus Renault, sisanya akan terintegerasi dengan jaringan dealer Nissan," jelas Ario.

Ia menambahkan jika ada dealer baru, minimal berspesifikasi 1S (Sales) alias mampu melayani penjualan. Dari bocorannya, dealer baru Renault akan difoluskan berdiri di area pemasaran Jawa Tengah, Bandung dan Pontianak.

Sejak awal peluncurannya, sampai saat ini Kwid memang belum diterima konsumen yang memesan. Tapi pihak AEI belum mau mengungkapkan berapa banyak mobil asal India itu yang sudah terpesan. Unit pertama Kwid baru akan diterima konsumen pada Januari 2017.

 

Baca juga: 

Bingung Di Mana Servis Renault Kwid? Ini 17 Titik Bengkelnya

Toyota - Daihatsu Resmi Dirikan Perusahaan Internal Calon Produsen Mobil Kompak

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com