Perayaan Ulang Tahun Calsic Chapter Bandung Berlangsung "Pecah"

Perayaan Ulang Tahun Calsic Chapter Bandung Berlangsung "Pecah"

Komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam Calsic Chapter Bandung merayakan hari jadinya yang pertama pada akhir pekan lalu. Bukan cuma meriah, acara berlangsung penuh manfaat.

Agenda wajib tahunan ini berlangsung di Dome Sabilulungan, Soreang dan Camping Ground Rancaupas, Ciwidey, Jawa Barat (3-4/2). Pada kesempatan ini, Calsic Chapter Bandung mengadakan uji emisi bagi seluruh peserta berkat kerjsama yang baik dengan Dinas Perhubungan setempat.

 

Untuk itu pula, komunitas ini turut memastikan seluruh mobil anggotanya selalu 'sehat' dengan sekalian menggelar servis gratis dari dukungan bengkel resmi Daihatsu dan Auto2000. Dan yang paling mulia adalah dilakukannya khitanan massal dan pengobatan gratis bagi masyarakat setempat. 

Acara yang tergolong "pecah" dan sukses ini bahkan juga dihadiri komunitas lain. Mulai dari DGCI, KCSK, Citizen, Gravinci, FK3O, Mobility dan masih banyak komunitas tamu lainnya.

"Kami berharap dapat berperan aktif dalam masyarakat, lingkungan, wisata dan otomotif nasional serta menjaga silaturahmi," ujar Arya S., ketua Calsic Chapter Bandung melalui pesan singkat. 

 

Arya S

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com