NAIAS 2016 : Video Detail Mercedes-Benz E-Class

NAIAS 2016 : Video Detail Mercedes-Benz E-Class

Mercedes-Benz E-Class generasi keenam diluncurkan di ajang North American International Auto Show 2016. Sedan premium ini mewarisi bahasa desain Mercedes-Benz yang sudah diaplikasikan pada S-Class dan C-Class. Desain eksterior E-Class merepresentasikan tampilan tersebut. Apalagi jika Anda melongok ke bagian buritan yang kian mirip dengan dua seri lainnya.

Meski tampak kompak, namun secara keseluruhan, panjang E-Class memelar hingga 43 mm menjadi 4.923 mm. Bahkan wheelbasenya juga memanjang hingga 65 mm menjadi 2.939 mm, tentunya kelapangan kabin menjadi imbas yang diharapkan.

Mesin yang disiapkan untuk peredaran di berbagai negara ada 8 jenis. Namun pada peluncurannya, hanya 2 jenis mesin yang dipamerkan, E200 bensin bertenaga 181 dk, dan E220D bertenaga 192 dk. Sedangkan menyusul nanti akan ada versi performa ekstrem, E65 AMG bermesin V8 4.000 CC bertenaga 589 dk.

Seperti apa detil tampilannya, saksikan videonya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com