Hyundai Smart Service Menjelang Libur Panjang

Hyundai Smart Service Menjelang Libur Panjang

PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menggelar program Smart Service & Hyundai Siaga (Posko dan Bengkel Siaga) sebagai salah satu perwujudan Customer Satisfaction Enhancement bagi para konsumen setia Hyundai. Ini sekaligus membantu konsumen mereka menghadapi liburan panjang.

Bila Anda memiliki Hyundai, pastikan fasilitas yang diberikan ini Anda nikmati. Menurut keterangan pers Hyundai awal minggu ini, kedua program tersebut memiliki detail sebagai berikut:

  • Smart Service “Bring Your Hyundai Now, The Sooner the Better”. Program yang akan berlangsung dari tanggal 1 – 30 Juni 2016 adalah program perbaikan dan perawatan kendaraan Hyundai bengkel resmi Hyundai. Program ini untuk mendukung tradisi mudik (libur hari raya Idul Fitri) yang akan segera tiba. Promo Smart Service ini berupa Diskon hingga 25% untuk Spare Part dan Jasa bagi semua model kendaraan Hyundai, untuk pekerjaan: Perawatan Berkala sesuai dengan Buku Service dan Penggantian spare part Timing Belt, Brake Pad dan Clutch dengan periode promo dibagi menjadi dua bagian dengan memperhitungkan mileage kendaraan konsumen sebagai berikut:
Hyundai
  • Hyundai Siaga Kepedulian PT Hyundai Mobil Indonesia kepada konsumen Hyundai dalam mengamankan perjalanan mereka di masa liburan dalam bentuk kegiatan:
  1. Posko Siaga di 3 (tiga) lokasi yang akan beroperasi dari tanggal 3 – 9 Juli 2016 yaitu rest Area Tol Cikampek KM.57, rest area Tol Cipali KM.102, Hotel Cisarua Indah Puncak.
  2. Bengkel Siaga yaitu Emergency Service 24 Jam di seluruh Bengkel Resmi 3 dan bengkel tetap beroperasi (melayani perbaikan & perawatan) sesuai dengan jam operasional yang berlaku.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com