Gran Max Dianggap Paling Cocok Untuk Food Truck, Ini Alasannya

Gran Max Dianggap Paling Cocok Untuk Food Truck, Ini Alasannya

Sabtu (17/12) kemarin para pengusaha yang memanfaatkan food truck dalam bisnisnya bergabung dalam Acara Festival Kuliner yang diadakan di area Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Acara yang didukung oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini diikuti 30 pengusaha food truck dan uniknya mereka semua menggunakan sarana jualan yang sama yaitu Daihatsu Gran Max.

“Acara seperti ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk.

Salah satu pengusaha menyampaikan alasan mengapa mereka lebih memilih menggunakan Gran Max sebagai usaha yang juga disebut mobil toko (Moko) dibanding merek-merek lain. Ternyata alasannya adalah karena kapasitas tampung dan angkut barang yang lebih luas.

 

Joko Waluyo yang merasa Gran Max lebih unggul dibanding kompetior soal kapasitasnya

“Keperluan bisnis food truck seperti saya mementingkan kapasitas angkut yang dibutuhkan dan Gran Max mampu memuat 150 porsi sekaligus dalam sekali angkut. Selain itu tampilannya juga lebih menarik Gran Max dibandingkan salah satu kompetitornya itu Suzuki APV,” ungkap Joko Waluyo selaku ketua komunitas food truck Jakarta.

Hal tersebut karena didukubng oleh desain sasis yang kuat dan diklaim paling tebal di kelasnya. Terdapat keunggulan lain yaitu soal jaringan dealer yang tersebar luas sehingga pengguna Gran Max tidak perlu takut jika mengalami kerusakan saat mengikuti kegiatan di luar kota sekalipun. Daihatsu juga kerap memberikan penawaran menarik untuk kemudahan memiliki MPV berpintu geser ini, contohnya promo DP ringan untuk program cicilan mobil Gran Max.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com