Empat Foto Penampakan Jelas Hyundai i20 Di Indonesia

Empat Foto Penampakan Jelas Hyundai i20 Di Indonesia

Hyundai i20 yang baru dirilis secara resmi pada GIIAS 2016 nanti ternyata sudah ada di dealer. Jika penampakan yang kami beritakan sebelumnya masih terlihat kurang jelas, yang kali ini cukup jelas untuk diamati.

Kami mendapat foto-foto i20 ini dari salah seorang sumber terpercaya yang mengaku sudah melihat langsung di dealer Hyundai daerah Jakarta Selatan (8/8). Jelas tampak i20 untuk pasar Indonesia sangat mirip dengan yang sudah duluan eksis di negara asalnya, Korea Selatan.

Dari penuturan sumber kami, i20 tersebut dibekali mesin 1.400 cc dan tidak dipersenjatai perangkat turbocharger. Seperti yang OtoDriver perkirakan sebelumnya, kemungkinan mesin itu dapat memuntahkan daya sekitar 100 dk dengan torsi di angka 134 Nm.

Mobil yang akan bertarung di segmen yang sama dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, dan Suzuki Swift ini disebut pula sudah bisa dipesan dari sekarang. Namun untuk hitungan harga resmi dan skema cicilannya memang belum ada. 

Dari informasi yang berhasil kami himpun, harga resminya akan berada di Rp 249 juta untuk transmisi manual. Sedangkan versi otomatik dijual Rp 263 juta.

Akan jadi lawan Honda Jazz dan rival-rivalnya

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com