CRASH TEST: Mitsubishi All New Pajero Sport (ASEAN NCAP)

CRASH TEST: Mitsubishi All New Pajero Sport (ASEAN NCAP)

Mitsubishi All New Pajero Sport selesai melewati tes uji tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP. Hasilnya, SUV bersasis tangga (ladder frame) itu meraih hasil yang cukup memuaskan.

Seperti yang dilaporkan Paultan (20/12), All New Pajero Sport meraih 4 bintang yang artinya nyaris sempurna dalam menjalani tes tabrak ini. Lembaga pengujian ini bahkan menyebut musuh Toyota Fortuner ini menunjukkan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. 

 

Paultan

Terutama dengan adanya fitur ESC, membuat All New Pajero Sport kian aman misal menemui kondisi yang tak diinginkan. Kelengkapan kantong udara dan sabuk penguman dalam kabin Pajero Sport juga menambah point plus-nya.

Dari pengujian ini, ASEAN NCAP memberi rating 4 bintang untuk standar keselamatan penumpang dewasa. Dan 4 bintang juga untung standar keselamatan penumpang anak-anak. Unit yang dites adalah All New Pajero Sport tipe diesel 2.400 cc.

Hingga saat ini ASEAN NCAP belum merilis videonya. Kami akan segera sampaikan kepada Anda jika videonya nanti telah dirilis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com