Beli Mobil Bekas Bisa Tanpa Interaksi Langsung

Beli Mobil Bekas Bisa Tanpa Interaksi Langsung

Masyarakat sudah banyak yang mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah berinteraksi dengan orang lain, termasuk pergi ke tempat keramaian atau biasa disebut social distancing. Alhasil, banyak perkantoran, toko, sampai dealer mobil bekas yang terpaksa tutup atau menerapkan work form home (WFH).

Hal itu juga berlaku di pusat pasar mobil bekas WTC Mangga 2. Tidak ada karyawan yang masuk seperti biasanya untuk melayani konsumen yang mencari mobil bekas. Namun, konsumen masih bisa melakukan pembelian.

Dikatakan Manager Pemasaran Senior WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, meski tidak ada karyawan, konsumen masih bisa datang untuk memilih mobil bekas yang diinginkan.

 

"Tinggal datang saja (konsumen) kita masih buka," ujarnya saat dihubungi OtoDriver, Selasa (31/3).

Namun untuk transaksinya tidak dapat langsung dilakukan di tempat, karena sudah tidak ada karyawan yang melayani konsumen. Kata Herjanto, jika konsumen sudah menemukan mobil yang diinginkan, bisa mencatat nomor telepon yang ditempel pada mobil.

"Jadi dia (konsumen) datang engga berinteraksi. Karena di setiap mobil sudah kami tempel kontak yang bisa dihubungi, konsumen tinggal telepon saja," pungkasnya.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com