Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Cashback RP 10 Juta

Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Cashback RP 10 Juta

Ternyata membeli mobil bekas bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 10 juta rupiah. Hal tersebut diwujudkan oleh sebuah promo akhir tahun dari Mobil88. 

Selama periode 18 Desember 2018 sampai 18 Januari 2019, mobil88 menggelar promo bertajuk “Astralavista”. Lantas bagaimana cara agar uang bisa kembali Rp 10 juta saat beli mobil bekas di jaringan dealer ini?

 

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbatas, artinya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback, mau belinya secara kredit maupun cash,” jelas Presiden Direktur mobil88, Haloman Fischer Lumbantoruan dalam acara konferensi pers di daerah," Jakarta Selatan (18/12).

Fischer berharap promo yang berlaku di seluruh dealer Mobil88 ini dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki mobil bekas incarannya. “Sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil pertama,” tambah Fischer.

 

Reporter: Christo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com