Honda Jazz Terbaru Eksis di Singapore, Harga Tembus Rp1,5 Miliar

Honda Jazz Terbaru Eksis di Singapore, Harga Tembus Rp1,5 Miliar

Di Indonesia dan beberapa negara, Honda Jazz sudah jadi sejarah. Di Tanah Air dan beberapa negara lainnya kehadirannya digantikan oleh City Hatchback. 

Tapi nampaknya hal ini tidak terjadi di Singapura. Di tahun 2023 ini Honda justru baru meluncurkan Jazz di Negeri Singa. Ini tak lain adalah Fit gen IV yang diganti emblemnya dan diimport bulat dari Jepang oleh Kah Motor.

Mengutip Dari Sgcarmart, Kah Motor membawa dua varian yakni Luxe dengan gaya Sporty dan Crosstar dengan gaya SUV. 

Honda Jazz Crosstar e:HEV

Keduanya merupakan varian hybrid yang mengusung mesin bensin 1.500 cc hybrid yang memiliki output tenaga sebesar 106 PS dan torsi 127 Nm. Mesin ini dipadukan dengan dua buah motor listrik bertenaga 122 PS dan torsi 253 Nm.

Honda Jazz Luxe e:HEV

Kinerja mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis berjenis e-CVT yang diklaim mencatat konsumsi BBM sebesar 22,7 km/liter.

Dari sisi spesifikasi, sama seperti Fit di Jepang seperti head unit touchscreen 7 inci dan ULTR seat. Tak hanya itu, Jazz Singapura ini juga mendapatkan fitur Honda Sensing. Yang mencakup Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist System, dan Road Departure Mitigation System.

Lalu bagaimana dengan harganya? Jika dirupiahkan tipe Crosstar Monotone e:HEV dibanderol Rp1,65 miliar, Crosstar Dualtone  di angka Rp1,66 milyar). Sedangkan tipe Luxe e:HEV dipatok di angka Rp1,67 milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com