Banyak Manfaatnya, BG Indonesia Luncurkan 3 Produk Cairan Perawatan untuk Mobil Hybrid

Banyak Manfaatnya, BG Indonesia Luncurkan 3 Produk Cairan Perawatan untuk Mobil Hybrid

BG Indonesia (PD Karya Prima Utama) selaku distributor resmi yang ditunjuk oleh BG Products Inc., USA untuk memasarkan produk-produk chemical perawatan mesin yang telah bergerak selama lebih dari 10 tahun di dunia otomotif resmi memperkenalkan produk baru untuk kendaraan hybrid.

Produk tersebut yakni Hybrid Performance Service Kit terdiri dari tiga rangkaian produk yaitu BG Platinum 44K for Hybrids, BG Advanced Formula MOA for Hybrids, BG EPR for Hybrids yang dapat merawat mesin HEV sehingga bebas dari masalah dan kendaraan hybrid dapat bekerja lebih maksimal dan prima.

Seperti diketahui mesin mobil hybrid yang terdiri dari dua sumber tenaga ini jika tidak dirawat dengan baik dapat menimbulkan beberapa masalah, apalagi berkendara di kondisi Indonesia yang padat kendaraan dan cuaca yang panas.

"Untuk digunakan di Indonesia tentu cocok, karena dapat membersihkan segala komponen yang ada di mesin, misalnya piston dan ring piston dengan adanya unsur deterjen, sehingga membuat mesin lama menjadi seperti mesin baru," kata Henry Worung, Senior Technical Support BG Indonesia, di Jakarta. 

Tak hanya itu saja, mesin hybrid yang tidak selalu berkejaran juga dapat menyebabkan bahan bakar cenderung lama tertimbun, sehingga akan timbul uap air di dalam tangki bensin akibat kondensasi dan membuatnya mudah terkonsidasi.

Oleh karena itu BG Indonesia menjadi yang pertama di Indonesia menghadirkan solusi untuk kendaraan hybrid yaitu Hybrid Performance Service Kit dengan formula yang lebih efektif untuk mesin HEV.  

"Produk yang kita bawa sudah melewati berbagai uji coba dengan baik, meskipun cuaca di Indonesia dan Eropa berbeda tetapi secara keseluruhan kita hadirkan untuk global, jadi sangat baik juga untuk di gunakan di Indonesia," Technical Support Specialist, Ryan Weems, BG Global.

Nantinya produk yang baru diluncurkan ini akan tersedia di beberapa bengkel rekanan BG Indonesia, dan bisa didapatkan dengan mudah untuk merasakan manfaat dari Hybrid Performance Service Kit. Hal tersebut diungkapkan oleh Christabella Nathania, Sales and Marketing Department.

"Karena hari ini baru launching, produknya nanti akan ada di beberapa bengkel rekanan kita," ucapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com