Wajib Tahu, Ini 4 Manfaat Menggunakan Kaca Film di Mobil

Wajib Tahu, Ini 4 Manfaat Menggunakan Kaca Film di Mobil

Menggunakan kaca film pada mobil menjadi pilihan banyak orang, salah satu alasan agar berkendara tetap aman dan nyaman. Memang banyak pilihan kaca film mulai dari yang sangat gelap hingga memiliki fungsi lain. 

Nah, bicara kaca film memang banyak manfaat yang akan Anda dapatkan, apalagi selalu menggunakan mobil untuk menemani rutinitas sehari-hari. Lantas apa saja manfaat kaca film? Yuk simak di bawah ini seperti dikutip dari flaflim, Selasa (21/6/2022). 

PerlindunganUV

Bagi Anda yang sering mengendarai mobil untuk pekerjaan penuh waktu akan terpapar sinar matahari lebih banyak, terutama di musim panas. 

Penting diketahui, terpapar sinar matahari dengan rentan waktu yang lama dapat menyebabkan hadirnya masalah, salah satunya kesehatan kulit. Untuk itu, Anda bisa menggunakan kaca film. Faktanya, sebagian besar warna jendela menawarkan sekitar 99% perlindungan UV. 

Perlindunganpencurian

Salah satu alasan paling umum mobil dibobol maling karena pengemudi meninggalkan sesuatu di tempat terbuka, terlihat oleh siapa saja yang lewat. Itu bisa berupa uang, perhiasan, perangkat elektronik, atau apa pun yang berharga.

Dengan warna jendela lebih gelap terlihat dari luar, orang tidak akan dapat melihat apakah Anda meninggalkan meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Jadi jangan ragu untuk memasang kaca film. 

MenjagaInferior

Sinar UV tidak hanya merusak kulit Anda, tetapi juga kursi kendaraan. Jika Anda memiliki interior yang keren dan dimodifikasi yang ingin Anda pertahankan, maka perlindungan UV adalah suatu keharusan.

Sebab, matahari memiliki efek pemutihan pada hampir semua jenis kain atau kulit, menyebabkannya menjadi pucat hanya dalam beberapa tahun, jadi memilih kaca film untuk perlindungan terbaik menjadi hal yang wajib! 

Melindungidarikecelakaan

Kecelakaan bisa terjadi kapan pun dan dimanapun. Untuk mengantisipasi cedera akibat pecahan kaca saat kecelakaan kaca film memiliki peran penting. 

Bukan tanpa sebab, lapisan tipis film pada kaca memungkinkan pecahan menjadi ribuan keping dan akan menyatukan pecahan ketika ada benturan yang cukup besar. 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com