Pengalaman Mencoba Fitur Canggih Yang Cuma Ada di Almaz RS

Pengalaman Mencoba Fitur Canggih Yang Cuma Ada di Almaz RS

Kehadiran Almaz RS sejak Maret 2021 yang lalu, membuat merek dagang Wuling Motors semakin kuat di tanah air. Pasalnya jika melihat harganya yang dibanderol Rp 340 juta hingga Rp 354 jutaan (Harga Spesial OTR Jakarta dan promo relaksasi PPnBM berlaku selama April 2021), maka mobil ini bisa dibilang SUV terlengkap dalam hal fitur di kelasnya.

Meski harganya tidak sampai Rp 400 jutaan, Almaz RS menawarkan fitur canggih yang bahkan tidak dimiliki SUV lain di Indonesia. Hal ini menjadi keunggulan utama Almaz RS dibanding para kompetitornya.

Pengalaman baru ditawarkan Wuling Motors dengan hadirnya fitur bernama dihadirkan untuk konsumen  lantas ini merupakan pengalaman baru untuk para konsumen, karena Almaz sudah dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV).

IoV memiliki fungsi yang perannya cukup penting dan juga bisa dimanfaatkan untuk "meringankan beban" pengguna mobil. IoV ini bisa sebagai pengganti kunci remote mobil yang serba bisa.

OtoDriver

Syarat untuk menikmati fitur ini juga cukup mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi My Wuling Plus melalui smartphone Anda. Namun aplikasi ini baru tersedia untuk Android.

Secara garis besar, IoV memiliki beberapa fitur, di antaranya Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, Bluetooth Key, Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Konsumen bisa mengoperasikannya setelah mengunduh aplikasi My Wuling+. Setelah mengunduh harus meregistrasi akun dengan mengisi data diri, mencantumkan alamat email serta set password. Setelah teregistrasi, untuk bisa mengaktifkan IoV, user harus mengaktifkan Bluetooth Key.

Untuk mengetahui posisi atau lokasi terkini kendaraan melalui smartphone, Anda bisa memanfaatkan fitur Vehicle Positioning. Fitur ini sangat membantu saat lupa dimana Anda memarkirkan Almaz RS.

Kemudian fitur Vehicle Remote Control juga berfungsi sebagai alat kendali jarak jauh melalui smartphone. Fitur ini dapat berfungsi untuk memanaskan mesin mobil tanpa perlu masuk ke dalam mobil.

Cara untuk memanaskan mesin juga dilakukan saat kondisi mobil terkunci rapat termasuk engine hood. Jadi kalau kondisi pintu tidak terkunci tapi kita mau hidupkan mesin maka nanti akan muncul notifikasi sistem gagal beroperasi di aplikasi tersebut.

Sementara fitur canggih lainnya seperti Online Navigation juga dipermudah dengan voice command berbahasa Indonesia. Ketika Anda hendak pergi ke suatu tempat, maka tinggal menyebutkan tujuan Anda menggunakan Bahasa Indonesia, dan sistem navigasi akan langsung mengarahkan rute tercepat untuk Anda lalui.

Sebagai pengamanan ganda, saat mesin dinyalakan melalui fitur Vehicle Remote Control, maka tuas persneling tidak bisa digeser atau terkunci. Kalaupun pedal gas diinjak maka mesin akan mati. Jadi fungsi fitur ini hanya sebatas untuk memanaskan mesin saja.

Selain berfungsi untuk memanaskan mesin, melalui fitur ini Anda juga bisa menyalakan AC untuk mendinginkan kabin, membuka dan menutup jendela, serta mengunci pintu.

Rasakan sensasi berkendara Wuling Almaz RS secara virtual di Wuling Smartshowroom dan untuk mengenal lebih dekat Wuling Almaz RS klik di sini .

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com