New Mazda CX-9 Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 869,9 Juta

Penulis: Ilham Pratama
Selasa, 9 Maret 2021 16:10 WIB
Tips - New Mazda CX-9 Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 869,9 Juta
Bagikan ke:
Dari luar, ada penyegaran tampang lewat grille yang lebih besar, serta pelek 20 inci alloy lebih premium. Di belakang, dilengkapi desain tailpipe lebih besar.

Hari ini, Selasa (9/3) PT Eurokars Motor Indonesia, APM Mazda di Indonesia resmi merilis dua varian SUV mereka, yakni New CX-5 dan New CX-9.

Keduanya merupakan versi facelift dari model yang dijual saat ini di Indonesia. Ada sederet ubahan yang dilakukan pada varian New CX-9 baik dari sisi eksterior hingga interiornya.

Dari luar, ada penyegaran tampang lewat grill yang lebih besar, serta pelek 20 inci alloy lebih premium. Di belakang, dilengkapi desain tailpipe lebih besar.

Ada pula emblem CX-9 dengan font baru yang kini disematkan pada semua mobil Mazda.

Masuk ke bagian interior, terdapat perubahan panel dan material Nappa Leather dengan quilting finished pada joknya. Lalu perangkat Mazda Connect kini dilengkapi wireless connection yang bisa menyambung dengan smartphone berbasis iOS.

Bukan hanya itu, terdapat pula wireless smartphone charging, speaker dari Bose sebanyak 12 buah. Fitur tambahan selanjutnya adalah Paddle Shift agar performa makin responsif. Dari sisi keselamatan, New CX-9 sudah dibekali fitur i-ACTIVSENSE.

Soal harga, untuk New CX-9 versi 2WD dilepas Rp 869,9 juta (OTR Jakarta) dan Rp 998,8 juta (OTR Jakarta) di model New CX-9 AWD.

"Kehadiran dua produk ini tentu bisa menaikkan pasar Mazda. Karena sebelum merilisnya kami sudah dipelajari dulu segmennya. Selain itu, market akan lebih stabil dan membaik dibanding tahun lalu," kata Erik Pascanugraha, GM Sales & Marketing PT Eurokars Motor Indonesia.

#mazda-cx-9 #new-mazda-cx-9 #launching-mazda-cx-9

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.