Januari 2022, Mercedes-Benz Akan Luncurkan EV Dengan Jarak Tempuh 1.000 km Sekali Pengisian

Januari 2022, Mercedes-Benz Akan Luncurkan EV Dengan Jarak Tempuh 1.000 km Sekali Pengisian

Mercedes-Benz telah merilis gambar teaser baru dari prototipe Vision EQXX full elektrik dan mengkonfirmasi bahwa mobil setrum itu akan diluncurkan pada 3 Januari 2022.

Pabrikan Jerman ini pertama kali merilis teaser mobil listrik ini pada akhir 2020 dan pada bulan Juli menyusul gambar teaser kedua. Dan terakhir Markus Schäfer, anggota dewan manajemen Daimler AG melalui LinkedIn telah membagikan teaser ketiga mobil tersebut sambil juga mengumumkan beberapa detail baru tentangnya.

Dikutip dari carscoops.com, Schäfer mengatakan bahwa Vision EQXX adalah kendaraan kelas kompak yang dapat melaju sejauh 620 mil (1.000 km) dengan sekali pengisian daya dalam kondisi dunia nyata.

Mercedes-Benz ingin Vision EQXX seefisien mungkin sehingga sangat memperhatikan faktor aerodinamika dengan koefisien drag yang lebih rendah daripada EQS.

Dari sudut pandang visual, teaser ini menunjukkan bahwa Vision EQXX akan memiliki lampu depan LED dan bilah lampu LED di bagian depan. Ini juga akan kekurangan spion tradisional, dan akan memiliki kap mesin dan lampu belakang LED.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com