Volkswagen Lakukan Penyegaran Arteon, Ini Spesifikasinya.

Volkswagen Lakukan Penyegaran Arteon, Ini Spesifikasinya.

Volkswagen Arteon 2021 mendapat penyegaran pada bagian mesin dan juga beberapa perubahan yang terdapat pada visual. Sedan terbaru dari VW ini, resmi dijual di Inggris Raya.

Untuk model facelift, kini hadir dengan tiga spesifikasi trim untuk Arteon dan dua untuk Arteon Shooting Brake, dengan harga mulai dari 35.435 euro dan juga 37.640

Dikutip dari Carscoops, Senin, mobil yang dijuluki dengan SE Nav ini ditopang dengan velg 17 inci, LED head- and taillights sudah menggunakan LED, sensor parkir depan dan belakang, kontrol iklim tiga zona, sistem infotainment 8 inci dan Kursi pengemudi 6 arah yang dapat disetel secara elektrik.

Model dasar, yang dicadangkan untuk liftback untuk saat ini, dijuluki SE Nav ini dilengkapi velg 17 inci, kepala dan lampu belakang LED, sensor parkir depan dan belakang, kontrol iklim tiga zona, sistem infotainment 8 inci dan Kursi pengemudi 6 arah yang dapat disetel secara elektrik.

Spesifikasi Elegance menghadirkan paduan velg 18 inci, keyless, kamera belakang, roda kemudi berlapis kulit dengan kontrol sentuh, kursi berpemanas, kontrol suara, kontrol jelajah adaptif, dan sistem pengatur jalur.

Jika konsumen memilih varian R-Line akan membuat konsumen terlihat lebih sporty di bagian luar, mobil ini berdiri di atas velg 19 inci, tip knalpot trapesium ganda, jendela belakang berwarna, pencahayaan ambient 30 warna dan sunroof, Shooting Brake mendapatkan panoramic sunroof.

Yang menggerakkan SE Nav level pemula adalah mesin diesel TDI 2.000 cc bertenaga 150 ps yang juga tersedia di Elegance, bersama dengan bensin TSI 2.000 cc 190 ps. R-Line mengemas mesin yang sama dengan model mid-spec dan semuanya dikawinkan dengan transmisi dual-clutch DSG 7-percepatan.

Dalam beberapa bulan mendatang, Volkswagen akan memperluas jajaran Arteon facelift dengan memperkenalkan mesin bensin 1.500 cc TSI 150 ps yang akan dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan, plug-in hybrid. eHybrid dan Arteon R 320 PS dengan penggerak semua roda 4Motion.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com