Cara Jitu Jual Mobil Bekas Anda Agar Cepat Laku (Bagian 2)

Cara Jitu Jual Mobil Bekas Anda Agar Cepat Laku (Bagian 2)

Jika Anda telah memiliki mobil baru idaman Anda, mungkin Anda ingin segera menjual mobil lama Anda. Tentu ada beberapa cara menjual mobil salah satunya lewat iklan secara online.

Sebelumnya, kami sudah membahas kelengkapan-kelengkapan yang harus dimiliki oleh suatu mobil. Kali ini, ada beberapa cara memasarkan kendaraan Anda secara online agar lebih menarik dan mendapatkan atensi dari calon pembeli.

1. Foto detail

Dalam proses memasukkannya ke iklan digital, sebaiknya foto mobil sedetail mungkin Hal ini dilakukan untuk menghindari orang dalam mencari cela saat berkunjung langsung agar bisa menawar harga mobil Anda. Jika ada beberapa titik cacat, sebaiknya Anda foto dan jelaskan dalam artikelnya apa yang terjadi pada kecacatan itu. Jadi harga yang kita letakan di iklan sudah sesuai dengan keadaannya.

2. Foto mobil dengan angle menarik 

Foto yang cantik dengan latar belakang indah, secara psikologis akan menggugah minat calon pembeli. Ini juga sebagai hal penting untuk mengundang calon pembeli datang melihat.

3. Jelaskan kondisi detail

Berikan info detail berikut ini saat memasukkan ke iklan. Jarak tempuh, tahun pembuatan sesuai STNK, waktu bayar pajak, kondisi mobil secara garis besar, dan segala kekurangannya.

4. Parkir menghadap depan

Sebuah studi di luar negeri menyebut, kendaraan yang diparkir menghadap depan lebih menarik calon pembeli, serta membuat impresi pertama yang lebih baik. Jadi saat memajang ya di rumah, pastikan moncong mobil menghadap ke arah datangnya calon pembeli. 

Baca juga: Cara Jitu Jual Mobil Bekas Anda Agar Cepat Laku (Bagian 1)

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com