TMS 2019 : Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept, Sosok Kei-Car Generasi Mendatang

TMS 2019 : Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept, Sosok Kei-Car Generasi Mendatang

Keijidosha atau dikenal Kei-car secara harafiah berarti light-weight car. Jenis mobil sangat populer di Jepang karena kondisi lingkungan di sana yang minim lahan dan juga pajak yang ringan dan punya tingkat emisinya yang rendah.

Pada Tokyo Motor Show 2019, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) menghadirkan sosok mobil konsep Kei-car yang sepertinya sudah ‘matang di pohon’ untuk segera dipasarkan. Sosok tersebut berfokus pada Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept yang disebut-sebut sebagai Kei-Car Next Generation.

Hadir dalam bentuk MPV kecil, namun pihak Mitsubishi ini menambahkan aksen SUV pada mobilnya ini overfender yang dengan lapisan warna hitam dan beberapa aksen pada bagian facia.

Sesuai dengan namanya, Super Height K-Wagon, mobil ini menawarkan ruang yang lebih lega bagi penumpangnya yang hadir dari desain atap yang tinggi.

Mobil ini dilengkapi dengan segudang fitur canggih terkini untuk keselamatan maupun kenyamanan. Seperti Mi-Pilot yang akan memberikan mitigasi pada kondisi jalan ataupun pengemudi, sehingga dapat sedini mungkin dapat menghindar apabila terjadi potensi tabrakan.

Dikabarkan mobil ini akan menyentuh pasar domestik Jepang pada akhir tahun fiskal ini.

soni

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com