3 Hal yang Harus Dihindari Agar Jok Kulit Tidak Rusak

3 Hal yang Harus Dihindari Agar Jok Kulit Tidak Rusak

Banyak faktor yang dapat dilakukan guna membuat mobil kita semakin nyaman. Salah satunya melapisi bahan interior dengan kulit, semisal pada bagian dasbor atau jok. Namun, jika Anda mengganti kulit jok dengan kulit sintetik, maka Anda perlu merawatnya dengan baik agar performanya terus terjaga.

Ketahui juga, hal-hal yang perlu dihindari agar yang Anda lakukan tidak malah merusak keindahan kulit pada interior mobil Anda.

Berikut beberapa pantangan yang perlu Anda ketahui :

1. Tidak membersihkan kulit sintetik dengan cairan yang memiliki kadar alkohol tinggi. Hal tersebut justru akan merusak warna kulit.

2. Memang tidak bisa disetarakan untuk setiap orang. Namun jika Anda orang yang sering berkeringat, maka hindari gesekan langsung dengan bahan kulit sintetik tersebut, agar warna kulit tidak pudar.

3. Jika Anda sering menggunakan parfum imitasi yang kadar alkoholnya tinggi. Maka hindari gesekan dengan kulit sintetik tersebut. Karena, gesekan tersebut akan malah merusak warna.

 

"Biasanya sebelum konsumen membeli MBtech, kami selalu memberikan edukasi agar tidak terjadi kerusakan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kami juga memberikan kartu garansi untuk pembelian produk MBtech 100% original," ujar Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com