Subaru Forester Makin Canggih, Sayang Tak Pasti Masuk Indonesia

Subaru Forester Makin Canggih, Sayang Tak Pasti Masuk Indonesia

Subaru Forester facelift akhirnya diluncurkan ke publik untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show 2015. Dikutip Paultan,Generasi ke empat dari SUV Subaru ini kini menggunakan lampu depan LED projector model baru yang berbentuk C seperti pada mobil Subaru lainnya seperti BRZ, Legacy, Outback, dan Impreza WRX STi.

Selain itu bumper depan dan grilnya kini menyerupai Subaru Impreza. Melihat bagian belakang, lampu LED-nya juga mempunyai desain C-shaped. Mobil yang ditawarkan dengan dua pilihan warna baru, yaitu dark blue pearl dan sepia bronze metallic ini pun semakin terlihat modern.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan menemukan intrument panel baru yang dilapisi dengan bahan kulit hitam sehingga menambah kesan sporti. Terlihat juga terdapat LCD multi-information display dengan desain baru untuk menunjukan status fitur seperti Active Lane Keep, Pre-Collision Braking Control, Adaptive Cruise Control dan SI-Drive di bagian tengah dasbor. Terdapat juga beberapa fitur canggih seperti navigation sistem yang telah menyupport aplikasi Siri dan pemanas pada kursi belakang.

Forester

 

 

 

 

Mobil ini lebih rigid dari pada versi sebelumnya karena Subaru lakukan pengembangan lagi pada sasis, cross member depan dan mengoptimalkan rear trailing link bushing agar respon setir mobil berpenggerak 4 roda ini lebih baik. Forester akan menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc bertenaga 150 dk dan torsi 198 Nm dan 2.000 cc turbo bertenaga 240 dk dan torsi sebesar 350 Nm. Turbo yang digunakan menggunakan merek Active Torque Vectoring. Mesin tersebut akan di salurkan ke empat rodanya melalui transmisi CVT auto-step shift control dan SI-Drive close ratio 8 percepatan. Sayang APM Subaru di Indonesia sedang mengalami masalah. Sehingga mobil ini belum tentu masuk Indonesia. 

 

Forester

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com