Produsen Mobil Listrik Asal Vietnam Bakal Perkenalkan Dua Model Ini di IIMS 2024

Produsen Mobil Listrik Asal Vietnam Bakal Perkenalkan Dua Model Ini di IIMS 2024

OTODRIVER - VinFast yang merupakan produsen mobil listrik asal Vietnam, sebentar lagi akan masuk pasar Indonesia.

Brand tersebut juga bakal meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung 15-25 Februari mendatang.

Dalam event perdananya, produsen yang hanya menjual mobil listrik ini sekaligus akan memperkenalkan semangat mereka, yaitu menjadikan dunia lebih ramah lingkungan dengan di setiap kilometer terdapat elektrifikasi.

"Visi elektrifikasi VinFast hadir dari kompleks industri yang luas di Kota Hai Phong, Vietnam. Dengan teknologi yang mutakhir lengan robot yang beroperasi secara serempak dan berirama bukanlah sebuah fiksi ilmiah belaka," dalam keterangan resminya ke redaksi OtoDriver.

VinFast VF 8 merupakan model unggulan mereka

Di pasar Indonesia VinFast hadir dengan ide dan konsep inovatif guna memperkenalkan kendaraan listrik yang variatif dan terjangkau, memungkinkan pelanggan untuk menanamkan komitmen keberlanjutan ke dalam fondasi operasi mereka. 

Vinfast juga berkomitmen pada aspek kepatuhan yang ketat terhadap standar bangunan hijau guna memastikan dampak terhadaplingkungan (environmental footprint) seminim mungkin di setiap tahapan produksi.

VinFast VF 9 model termewah mereka saat ini

Tujuan VinFast untuk berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik kini melampaui batas negara. Setelah membangun pabrik di Vietnam, VinFast meluncurkan tiga model pertama, yakni VF e34, VF e35 (sekarang dikenal sebagai VF 8), dan VF e36 (sekarang dikenal sebagai VF 9) pada tahun 2021.

Dengan begitu, mari kita tunggu sepak terjang VinFast di Indonesia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com