Ini Rencana Xiaomi Setelah Mobil Listrik Pertamanya Laris Manis

Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 28 Mei 2024 09:00 WIB
Mobil Listrik - Ini Rencana Xiaomi Setelah Mobil Listrik Pertamanya Laris Manis
Bagikan ke:
Xiaomi akan menambah line up mobil listrik mereka, setelah SU7 laris manis dipesan konsumen.

OTODRIVER – Setelah berhasil mencatatkan pemesanan 70.000 unit dalam waktu satu pekan sejak peluncuran, Xiaomi punya rencana besar untuk mencanangkan pengiriman 120.000 mobil SU7 pada 2024.

Seperti dilansir Gizmochina pada Minggu (26/5), perusahaan sebelumnya mengumumkan target pengiriman 100.000 unit lebih untuk mobil model SU7. Sementara SU7 tetap mempertahankan momentum yang kuat, Xiaomi secara aktif mengembangkan model baru untuk jajaran kendaraan listriknya.

Presiden Xiaomi, Lu Weibing mengonfirmasi proyek-proyek yang sedang berlangsung untuk penambahan model mobil, tetapi menekankan bahwa fokus perusahaan saat ini pada pemenuhan pengiriman SU7.

Foto - Ini Rencana Xiaomi Setelah Mobil Listrik Pertamanya Laris Manis
Setelah SU7 yang berjenis sedan, bisa saja model selanjutnya hadir sebagai SUV

Komitmen Xiaomi dalam merahasiakan model-model baru yang sedang dikembangkan membuat informasi tentang detail kendaraan baru masih tertutup rapat saat ini. Keberhasilan divisi otomotif Xiaomi menandakan kemampuan merek untuk menghadirkan produk berkualitas.

SU7, mobil listrik perdana mereka, telah menarik perhatian konsumen dengan desain elegan, teknologi mutakhir, dan kinerja mengesankan. Daftar pesanan yang terus bertambah mencerminkan sambutan antusias terhadap mobil listrik Xiaomi. (AB)

#xiaomi #su7 #mobil-baru-xiaomi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.