Di IIMS 2024 MG Bakal Andalkan Station Wagon EV Terbarunya, Berikut Bocorannya

Di IIMS 2024 MG Bakal Andalkan Station Wagon EV Terbarunya, Berikut Bocorannya

OTODRIVER - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2024 yang berlangsung 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. MG Motor Indonesia akan meluncurkan dua mobil listrik sekaligus.

Namun yang menjadi sorotan utama kami ialah sebuah station wagon listrik yang diinformasikan bakal menjadi ujung tombak booth mereka di pameran.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam upaya untuk "Charge Up The Future" MG siap menghadirkan inovasi tanpa batas, meredefinisi standar kendaraan listrik dengan memperkenalkan dua model terbarunya yang dirancang untuk menggugah imajinasi dan memenuhi ekspektasi pasar Indonesia yang dinamis.

Sebuah station wagon berdaya listrik (BEV) dengan performa luar biasa, desain sporty dan modern, yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban. 

Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia, seperti tertulis dalam keterangan persnya.

Sebelumnya MG juga sudah meluncurkan ZS EV

Dengan inovasi terbaru ini, MG tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tidak ada bocoran informasi terkait spesifikasi produk yang bakal mejeng di IIMS 2024 tersebut. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com