Chery Klaim Omoda E5 Banyak Peminat Setelah Launching Harga, Ini Faktanya

Chery Klaim Omoda E5 Banyak Peminat Setelah Launching Harga, Ini Faktanya

OTODRIVER - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengaku bahwa Omoda E5 mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia.

Apalagi saat peluncuran, Chery memberi kejutan dengan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama, yaitu Rp 488,8 juta sudah termasuk subsidi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%. Sejatinya, harga untuk Chery Omoda E5 ini Rp 498,8 juta termasuk insentif PPN 1%.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, antusiasme yang sangat tinggi terhadap Omoda E5 ini benar-benar sesuai dengan harapan.

Meskipun, Chery sendiri belum memberikan informasi secara detail, berapa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk untuk roda empat ramah lingkungan terbarunya tersebut.

"Karenanya kami telah menyiapkan apresiasi berupa harga spesial yang diperhitungkan berdasarkan PPN 1%. Walaupun saat ini kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami sudah langsung memberikan keistimewaan dengan mengunci harga spesial Rp 488,8 juta bagi 1.000 konsumen pertama," ujar Rifkie, dalam keterangan resmi, Kamis (8/2/2024).

Tim penjualan Chery menerima respon yang sangat tinggi dengan melonjaknya pertanyaan dan permintaan test drive setelah pengumuman harga resmi.

"Apresiasi yang diterima 1.000 konsumen pertama ini bukan hanya harga spesial yang lebih tepat, tapi manfaat purnajual yang diterima juga akan lebih banyak," lanjut Rifkie.

Omoda E5 sudah dijual resmi di Indonesia

Seribu konsumen pertama Chery Omoda E5 juga bisa mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat lebih tersebut, baik pembelian Chery Omoda E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com